Monday, September 12, 2016

Shadow Fight 2, Duel Petarung Bayangan


Banyak jenis game fighting yang bisa player temui di masa sekarang. Setiap game tersebut memiliki keistimewaannya masing-masing. Untuk platform mobile, Shadow Fight 2 menyajikan pertarungan yang cukup sederhana namun realistis dengan tiap petarung digambarkan dalam bayangan.

Shadow Fight 2 adalah game action fighting yang dikembangkan oleh Nekki. Game ini adalah seri kedua dari game dengan judul sama yaitu Shadow Fight. Tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya, di sini player akan berduel melawan petarung lain untuk meraih kemenangan. Gerakan dari karakter di game ini cukup realistis seperti pertarungan nyata.

Game yang mudah dikuasai


Shadow Fight 2 menyediakan beberapa hal yang bisa player lakukan di antaranya bertarung baik melawan karakter lain maupun berlatih sendiri, memperlengkapi diri dengan perlengkapan (equip) dan kemampuan khusus (skill). Player hanya menggunakan satu karakter saja (nama karakter adalah Shadow) namun karakter tesebut dapat diperkuat dengan beberapa senjata, armor maupun skill.


Kontrol yang digunakan cukup mudah dikuasai. Player dapat menggerakkan karakter menggunakan virtual stick di layar sebelah kiri dan melakukan serangan menggunakan tombol di sebelah kanan layar (memukul atau menendang). Player dapat melakukan serangan spesial ketika bar berisi energi terisi penuh.


Ada beberapa jenis pertarungan yang bisa player mainkan di sini seperti story (melawan beberapa musuh utama), duel, survival, tournament, dan sebagainya. Berbagai lokasi pertarungan juga dapat ditemukan di sini tergantung jenis pertarungan yang dimainkan.

Perlengkapi karakter dengan perlengkapan dan kemampuan terbaik


Dalam game ini player dapat memperkuat karakter yang digunakan menggunakan senjata, armor, helm dan sebagainya. Perlengkapan (equipment) ini sangat penting terutama ketika menghadapi lawan yang lebih kuat. 

Ada berbagai jenis senjata, armor, helm, senjata lempar, dan aksesoris yang bisa digunakan. Setiap perlengkapan dapat dibeli menggunakan sejumlah uang yang diperoleh dari pertarungan yang dimainkan. Semakin mahal perlengkapan maka semakin bagus status yang diberikan kepada karakter.


Selain perlengkapan, player dapat memilih skill yang dapat digunakan oleh karakter player. Setiap skill dapat diperoleh ketika player mencapai level tertentu. Masing-masing skill akan memberikan efek tertentu kepada karakter player yang tentu akan membantu player saat bertarung.

Sederhana namun menyajikan pertarungan yang seru

Shadow Fight 2 memiliki sistem yang sederhana dan tidak diperlengkapi dengan fitur-fitur yang mewah. Desain karakternya juga sederhana dan sekilas tampak biasa saja. Meski begitu, gameplay yang disajikan (dalam pertarungan) menarik dan lawan yang dihadapi membuat pertarungan dapat berjalan dengan seru. Selain itu berbagai jenis senjata yang dapat digunakan membuat gaya bertarung karakter lebih bervariasi dan menarik.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


Shadow Fight 2 tersedia secara gratis di Playstore (Android), Itunes (IOS), dan Windows Store (Windows Phone). Terdapat fitur in-app purchase untuk membeli sejumlah gold (digunakan untuk membeli equipment). Game ini dapat dimainkan tanpa koneksi internet serta memori yang dibutuhkan tidak terlalu besar. Selamat bermain!

Untuk download versi Android klik di sini : Shadow Fight 2 ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Shadow Fight 2 IOS

Untuk download versi Windows Phone klik di sini : Shadow Fight 2 WINDOWS PHONE

Share:

2 comments:

  1. This is a great inspiring article.I am pretty much pleased with your good work.You put really very helpful information. Keep it up. Keep blogging. Looking to reading your next post. http://shadowfight3hacks.com/

    ReplyDelete
  2. You really can't beat the food at this place; they have the best vegetarian meals and the most adorable dishes for the kids. The service at LA venues also was impeccable. The salad I had for dinner was delicious as well as the scallop appetizer. The main course of filet mignon and dessert soufflé was also awesome!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Followers