Tuesday, July 26, 2016

BombSquad, Bermain Bom dan Bertanding Bersama Teman


Bermain game bersama teman tentu merupakan hal yang menyenangkan. Saat ini banyak game multiplayer yang dapat ditemukan untuk platform mobile. Salah satu game multiplayer yang seru dan menarik untuk mobile adalah BombSquad, permainan di mana antar player akan bertanding dengan bom dan berbagai hal lainnya.

BombSquad adalah game ber-genre action yang dikembangkan oleh Eric Froemling. Seperti yang ditulis sebelumnya, game ini dapat dimainkan secara multiplayer di mana player dapat bermain bersama player lain baik secara umum maupun lokal (bersama teman). Game ini cukup sederhana namun keseruan yang diberikan akan membuat player menyukainya.

Lemparkan bom milikmu dan ledakan lawan


Dalam game BombSquad terdapat beberapa mode permainan di antaranya single player/coop (untuk bermain sendiri melawan bot), team mode, dan free-for-all. Setiap mode memiliki berbagai jenis arena dan mini-games yang memiliki kondisi-kondisi yang berbeda untuk menang. Tentunya ini membuat permainan sangat bervariasi. Beberapa mini-games yang dapat dimainkan seperti pertarungan, berebut bendera, dan permainan olahraga. 


Untuk mengendalikan karakter yang dipakai oleh player digunakan virtual controller seperti kebanyakan game mobile. Layar kiri menyediakan virtual stick untuk menggerakkan karakter sedangkan layar kanan menyediakan tombol yang digunakan untuk melempar bom, mengangkat benda atau lawan, meninju, serta melompat.

Dalam permainan selalu ada kotak yang menyediakan item atau kemampuan khusus baik jenis bom yang bervariasi (bom beku, bom lengket, bom ranjau, dan sebagainya), sarung tinju, dan lain-lain. Setiap kotak dapat dikonsumsi oleh player sehingga membantu dalam menghadapi lawan-lawan player.

Fitur multiplayer yang menjadi fitur utama game ini


Untuk bermain bersama teman atau player lain, player dapat menggunakan fitur gather. Dalam fitur ini player dapat terhubung dan bermain bersama player lain baik melalui internet atau LAN. Nantinya player dapat menghubungkan diri secara manual menggunakan address yang dibuat dalam game.

Di sini juga tersedia berbagai item menarik yang bisa dibeli di store. Terdapat berbagai jenis item seperti karakter, mini-games, arena (maps), serta ikon. Item tersebut dapat dibeli menggunakan tiket yang diperoleh dari permainan.

Kesimpulan : Seru dan menarik terutama dimainkan bersama teman

Dengan tampilan dan sistem permainan yang cukup sederhana, BombSquad mampu menghadirkan permainan yang seru dan menarik. Grafis serta musik pengiring permainan dalam game ini juga cukup baik. Selain itu fitur multiplayer menjadi andalan game ini yang membuatnya dapat menjadi opsi yang baik bagi yang senang bermain game bersama teman. 

Untuk info lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


BombSquad tersedia secara gratis di Playstore (Android) dan Itunes (IOS). Terdapat juga fitur in-app purchase untuk membeli tiket atau mengambil paket utama game ini (bebas iklan dan sebagainya). Karena bersifat multiplayer maka game ini lebih baik dimainkan secara online meski tanpa internet (offline) game ini masih dapat dimainkan. Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : BombSquad ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : BombSquad IOS

Share:

3 comments:

  1. Cara main pake akun google play gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akun google play dipakai untuk menyimpan achievement dan data pembelian item. Tapi kalau bermain secara offline tidak perlu menggunakan akun.

      Delete
  2. Bisa dimainin sama temen luar negeri ga gan????

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Followers