Wednesday, July 27, 2016

Walking War Robots, Pertempuran Antar Robot Berjalan Untuk Meraih Kemenangan


Banyak game yang mengangkat pertempuran antar robot di dalam permainannya. Masing-masing game memiliki keistimewaannya yang menarik minat pemainnya. Untuk platform mobile terdapat salah satu game tersebut yaitu Walking War Robots, di mana player akan mengendalikan robot berjalan untuk bertempur.

Walking War Robots (WWR) adalah game action yang dikembangkan oleh Pixonic LLC. Di sini permainan dilakukan secara online (multiplayer) secara team battle yaitu 6 vs 6 player. Masing-masing player akan mengendalikan robot berjalan yang akan bertempur melawan robot player lain dan meraih kemenangan. Tidak sulit memahami game ini namun pertempuran tidak akan berjalan mudah karena yang dilawan adalah player lain.

Siapkan robotmu dan menangkan permainan


Dalam WWR, player akan menemukan beberapa hal yaitu robot yang beragam jenis, senjata yang dimiliki, serta misi yang dapat dijalankan untuk mendapatkan hadiah seperti uang dan exp. Untuk mode permainan sampai saat ini hanya satu dengan area dan lawan yang dipilih secara acak tergantung siapa yang online di saat player memulai pertempuran. Jika player ingin bermain bersama teman, player harus terhubung dengan akun Facebook dan masuk ke dalam battle bersama-sama.


Dalam pertempuran player akan berada dalam satu tim beranggota maksimal 6 player. Player dapat membawa lebih dari satu robot tergantung berapa banyak robot yang dimiliki. Ada dua kondisi untuk memenangkan pertempuran yaitu merebut semua area dengan lentera (beacon) atau menghancurkan semua robot lawan. Di sinilah kerja sama tim sangat penting agar kemenangan dapat diraih.


Untuk mengendalikan robot digunakan virtual controller yang tersedia di layar. Virtual stick di sebelah kiri digunakan untuk menjalankan robot sedangkan tombol-tombol di sebelah kanan untuk menembak dan mengeluarkan berbagai senjata yang tersedia tergantung robot yang digunakan. Selain itu terdapat tombol tambahan yang akan muncul sesuai robot yang digunakan salah satunya melompat.

Temukan berbagai jenis robot dan tingkatkan kekuatannya


Ada banyak jenis robot yang bisa ditemui dalam WWR. Masing-masing robot memiliki bentuk, kemampuan, dan senjata yang bervariasi. Untuk membeli robot digunakan uang yaitu Ag (berwarna perak) atau Au (berwarna emas). Keduanya bisa diperoleh di akhir pertempuran, menyelesaikan task, atau membelinya dengan fitur in-app purchase (IAP).

Selain membeli robot baru, robot yang sudah player miliki sebelumnya dapat di-upgrade. Player dapat meng-upgrade robot untuk meningkatkan hit points (nyawa) dan kecepatan berjalan atau meng-upgrade senjatanya untuk meningkatkan daya serang (damage).

Kesimpulan : Berkualitas sangat baik dan pertempuran yang seru

Walking War Robots memiliki kualitas yang sangat baik. Hal itu dapat dilihat dari grafis serta gameplay yang halus dan enak dipandang. Meski mode yang dimainkan hanya satu sampai saat ini namun area dan lawan yang bervariasi membuat pertempuran menjadi seru dan menarik. Selain itu banyaknya jenis robot yang disediakan membuat player dapat memilih bagaimana metode bertempur yang akan player jalankan.

Untuk info lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


Walking War Robots tersedia secara gratis di Playstore (Android) dan Itunes (IOS). Terdapat juga fitur in-app purchase untuk membeli item tertentu (utamanya adalah Ag dan Au). Sediakan size memori yang cukup besar (300 MB) serta koneksi internet yang sangat baik karena game ini bersifat online. Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Walking War Robots ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Walking War Robots IOS

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers