Monday, August 29, 2016

Happy Mall Story, Membangun Mal Imut yang Indah


Mal adalah tempat yang menyenangkan di mana banyak toko dengan berbagai jenis barang dijual, restoran dengan berbagai jenis makanan, dan tempat hiburan seperti bioskop dan sebagainya ada. Di dalam mobile, player dapat membuat mal tersebut dalam game Happy Mall Story.

Happy Mall Story dikembangkan oleh Happy Labs. Sebagai game simulasi, player akan membangun sebuah mal yang memiliki berbagai jenis toko, dekorasi, dan fasilitas lainnya kemudian menyusunnya menjadi indah. Dengan desain yang imut, game ini akan membuat player merasakan permainan yang menyenangkan namun santai dan tidak rumit.

Melakukan manajemen mal dan raih keuntungan sebanyaknya


Dalam game ini, player akan diberikan sebuah bangunan kosong yang akan digunakan untuk membangun mal milik player. Setelah diisi dengan bangunan yang ada, pengunjung mal akan masuk dan berbelanja di dalamnya untuk memberikan keuntungan (pemasukan) bagi player. Player dapat meningkatkan ukuran mal untuk membangun lebih banyak toko di dalamnya.


Ada banyak cara meningkatkan keuntungan dalam game ini seperti melalui tur atau mendapatkan fever mode. Fever mode dapat diaktifkan ketika bar bintang biru telah penuh dan akan menghasilkan koin berkali-kali lipat sementara waktu.

Banyak jenis toko dan item yang dapat ditemukan


Ada banyak toko yang dapat player bangun seperti toko buku, toko pakaian, tempat makan, pusat game, bioskop, dan sebagainya. Selain toko, player dapat membangun fasilitas penunjang serta dekorasi untuk memperindah mal. Semakin tinggi level player maka semakin banyak toko yang dapat dibangun.


Selain toko dan dekorasi, player dapat menemukan berbagai jenis item. Item tersebut berfungsi meningkatkan status dari toko yang diberikan item tersebut. Semakin tinggi status dari toko maka penghasilan akan lebih meningkat. Item dapat diperoleh secara acak maupun dengan membelinya.

Imut, mudah, dan menyenangkan

Happy Mall Story bukanlah game yang menawarkan banyak fitur mewah. Meski begitu game ini dapat menawarkan permainan yang menarik dan menyenangkan bahkan dapat dimainkan oleh anak kecil karena sistem permainannya mudah dipahami. Desainnya yang imut dan sederhana membuat game ini layak dicoba oleh player.

Untuk info lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


Happy Mall Story tersedia secara gratis di Playstore (Android) dan Itunes (IOS). Tersedia juga fitur in-app purchase di dalamnya. Game ini dapat dimainkan secara offline (tanpa koneksi internet) dan ukuran memori yang dibutuhkan juga tidak besar. Selamat bermain!

Untuk download versi Android klik di sini : Happy Mall Story ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Happy Mall Story IOS

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers