Tuesday, August 30, 2016

Unkilled, Pertempuran Melawan Ancaman Zombie di Layar Mobile


Ancaman zombie sering muncul sebagai salah satu tema dalam game mobile. Dikembangkan oleh perusahaan yang telah menghasilkan beberapa game action berkualitas tinggi, Unkilled akan membawa player menghadapi ancaman zombie dan mencegah penyebaran ancaman tersebut.

Unkilled adalah game action yang dikembangkan oleh Madfinger Games. Perusahaan ini juga membuat game dengan tema yang sama dengan Unkilled yaitu Dead Trigger sehingga gameplay-nya tidak berbeda jauh. Banyak fitur-fitur menarik yang bisa player temukan di dalam game yang memiliki kualitas tinggi ini.

Pertempuran menghadapi zombie di New York


Unkilled mengambil setting di kota New York. Di dalam kota ini protagonist bernama Joe dikirim untuk menghadapi setiap zombie yang ada di sana sebelum zombie menjadi banyak dan menyebar. Cerita pertempurannya dapat diikuti dalam mode utama game ini yaitu Story.

Selain mode story yang terdiri dari beberapa stage, player dapat memainkan beberapa mode lain seperti online multiplayer (player vs player dalam game ini), skirmish ops (pertarungan tim zombie antar player), serta special missions (misi spesial yang menyediakan item menarik).


Unkilled mengambil sudut pandang orang pertama (first-person shooter atau FPS). Untuk mengendalikan karakter digunakan virtual controller yang disediakan di layar. Layar sebelah kiri digunakan untuk menggerakkan karakter sedangkan layar sebelah kanan digunakan untuk menyerang musuh. Player akan diperlengkapi dengan beberapa senjata serta item yang membantu pertarungan.

Berbagai senjata dan kemampuan tersedia di dalam game


Unkilled menyediakan berbagai senjata yang bisa digunakan oleh karakter player. Senjata tersebut memiliki kekuatan yang berbeda-beda di mana semakin mahal senjata maka semakin kuat dan ampuh dalam pertempuran. Ada senjata utama (primary) yang berupa senapan, support (senjata pendukung seperti pisau dan sebagainya), gadgets, dan bundle. Senjata tersebut juga dapat di-upgrade menjadi lebih kuat.


Selain senjata, player dapat meningkatkan skill karakter player. Skill tersebut akan membantu player dalam menyelesaikan permainan, terutama story. Player akan mendapatkan poin untuk upgrade skill setiap kali berhasil naik level.


Player dapat menggunakan karakter lain selain Joe dalam memainkan game ini. Setiap karakter memiliki kemampuan khusus yang menarik. Karakter tersebut dapat digunakan ketika memainkan mode seperti multiplayer.

FPS dengan kualitas yang tinggi

Unkilled memiliki kualitas yang tinggi, sama seperti Dead Trigger. Banyak hal menarik yang bisa player temukan di dalam game ini seperti mode permainan yang cukup banyak (terutama multiplayer), senjata, karakter, bahkan zombie yang bervariasi. Grafis, suara, dan gameplay yang sangat baik ini tentu akan menambah daya tarik dari game ini.

Untuk info lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


Unkilled tersedia secara gratis di Playstore (Android) dan Itunes (IOS). Tersedia juga fitur in-app purchase untuk membeli item tertentu. Game ini membutuhkan ukuran memori yang cukup besar (sekitar 700 MB) untuk menampung file-nya serta membutuhkan koneksi internet untuk dapat dimainkan. Selamat bermain!

Untuk download versi Android klik di sini : Unkilled ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Unkilled IOS

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers