Thursday, August 11, 2016

Eagle Fantasy Golf, Bermain Golf dengan Karakter Berdesain Anime


Olahraga golf merupakan salah satu olahraga yang menyenangkan dan banyak ditemui di video game terutama di platform mobile. Eagle Fantasy Golf, game olahraga golf di platform mobile menawarkan permainan yang menarik dan dilengkapi dengan desain karakter seperti karakter anime (animasi Jepang) serta kostum dan fitur menarik lainnya.

Eagle Fantasy Golf dikembangkan oleh Aiming Global Service Inc. Sebagai salah satu game golf di platform mobile, sistem permainannya tidak berbeda jauh dengan game lainnya, terutama yang berkualitas tinggi (seperti Golf Star dan Nice Shot Golf). Kelebihan dari game ini bisa dikatakan dari desain karakternya yang imut dan menarik serta kostum cantik yang dapat player temukan sepanjang permainan. Untuk gameplay-nya tidak kalah dari game golf lainnya.

Bermain golf sendiri atau melawan player lain


EFG (singkatan nama game ini) menawarkan mode permainan yang bervariasi dari single player, match (multiplayer), dan spin quest (misi berhadiah menarik). Di dalamnya player dapat bermain di berbagai area yang telah disediakan, tentu dengan bentuk dan karakteristiknya masing-masing (padang rumput hijau, daerah bersalju, hingga daratan permen). Khusus untuk match player dapat bermain melawan player lain atau ditantang oleh player lain secara mendadak selama online. 


Untuk kontrol dalam EFG hampir mirip dengan game golf lainnya. Player dapat memukul dengan tombol dan mengatur arah serta kekuatan pukulannya. Arah angin dan tempat bola berada juga mempengaruhi permainan. Salah satu hal menarik di sini adalah terdapat skill-up khusus untuk meningkatkan kemampuan sementara waktu.

Variasi kostum cantik dan keren tersedia


Fitur penting lain dari EFG adalah customize. Player dapat mengganti kostum karakter (laki-laki atau perempuan) dengan kostum yang didapat selama permainan mulai dari baju, celana, sepatu, hingga peralatan golf. Kostum tidak hanya berfungsi mempercantik karakter namun juga meningkatkan status player. Kostum tersebut juga dapat di-upgrade untuk meningkatkan statusnya.

Selain melalui permainan, cara lain mendapatkan kostum adalah melalui lotto (sistem gacha atau penarikan hadiah secara acak dalam game ini). Ada yang didapat gratis namun ada juga yang memerlukan item khusus serta uang asli (in-app purchase). Cara lainnya yaitu melalui tee trader yang lebih sulit dilakukan namun menghasilkan item yang lebih bagus.

Fun Casual Golf Game

Eagle Fantasy Golf membawa player ke dalam permainan golf yang cerah, menyenangkan dan tentu menantang terutama ketika menghadapi berbagai player lainnya. Kualitas dari game ini baik dari gameplay, grafis, maupun musik sangat baik. Selain itu banyaknya kostum yang dapat diperoleh menjadi daya tarik yang membuat player dapat betah memainkan game ini.

Untuk info lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


Eagle Fantasy Golf tersedia secara gratis di Playstore (Android) dan Itunes (IOS). Tersedia juga fitur in-app purchase untuk membeli item tertentu. Ukuran file-nya tidak terlalu besar (yang akan di-download setelah membuka aplikasinya) yaitu sekitar 200 MB.  Koneksi internet yang stabil diperlukan ketika memainkan game ini. Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Eagle Fantasy Golf ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Eagle Fantasy Golf IOS

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers