Monday, August 1, 2016

Ace Fishing: Wild Catch, Menyenangkannya Memancing di Layar Mobile


Hobi memancing? Ingin merasakan pengalaman memancing yang lebih sederhana, tidak ribet, namun tetap menyenangkan? Saat ini terdapat bermacam-macam game memancing yang muncul, khususnya di platform mobile. Salah satu game memancing terbaik untuk platform mobile adalah Ace Fishing: Wild Catch.

Ace Fishing: Wild Catch adalah game sport dengan tema memancing yang dirilis oleh Com2uS USA. Sesuai temanya, di sini player akan memancing berbagai jenis ikan dari yang sering ditemui sampai yang langka di berbagai area yang disediakan dalam game. Player tidak hanya sekedar memancing namun juga memelihara ikan hasil tangkapan, menjualnya, dan membeli perlengkapan yang lebih bagus serta mengikuti turnamen yang diadakan dalam game.

Memberikan pengalaman memancing seperti sungguhan

Ace Fishing: Wild Catch memiliki tampilan yang cerah dan menyenangkan (dapat dilihat contohnya di gambar). Player akan memainkannya menggunakan akun Google serta dapat log-in menggunakan akun Facebook atau Hive.

Berbicara mengenai memancing, game ini memberikan fitur-fitur yang dapat player temukan yang memiliki fungsi seperti memancing sungguhan (di kehidupan nyata). Fitur-fitur tersebut seperti toko yang menjual berbagai peralatan memancing. Selain itu dalam game ini player dapat memancing di berbagai lokasi seperti Hawaii, Amazon, dan lain-lain. Setiap lokasi memiliki jenis-jenis ikan spesifik yang hanya bisa didapat di sana.

Player juga dapat mengikuti turnamen dengan hadiah menarik yang tentu tidak dapat dilewatkan. Turnamen tersebut terjadwal dan jenis ikan yang harus ditangkap juga ditentukan dari sana.



Kontrol yang cukup mudah digunakan

Ketika memasuki permainan (mulai memancing), player akan menemukan beberapa item yang dapat digunakan dalam memancing. Item tersebut seperti pancing yang digunakan, pemutar, umpan, dan beberapa item lain. Item yang dipakai sangat penting karena mempengaruhi ikan yang akan terpancing nanti. Semakin baik item yang digunakan maka semakin bagus ikan yang dapat ditangkap.

Untuk memancing player cukup menekan tombol di layar tengah bawah dan umpan akan dilemparkan secara otomatis dan tunggu hingga umpan tergigit. Tombol yang sama digunakan juga untuk menarik ikan. Perhatikan bar berwarna merah agar tidak kurang atau lebih dari batasnya. Sewaktu-waktu ikan akan melompat ke arah samping, dan player harus menggeser tombol ke sebelah kanan atau kiri tergantung petunjuk. Jika bar biru di atas penuh maka player dapat menggeser tombol ke atas untuk melemahkan ikan. Jika berhasil maka ikan akan ke tarik dan player dapat menjualnya atau memeliharanya.


Akuarium dan fitur pendukung lainnya

Dalam game ini terdapat juga fitur akuarium (fish tank) di mana ikan yang ditangkap player dapat dipelihara di dalamnya. Terdapat berbagai jenis akuarium yang bisa player dapatkan. Ikan-ikan yang player miliki akan bertumbuh besar sesuai durasi waktu masing-masing. Semakin besar ikan maka nilai jualnya akan semakin tinggi.

Selain akuarium, terdapat juga buku ikan (fish book) yang berisi hasil tangkapan player. Player dapat melengkapi setiap kelompok yang ditunjukkan dalam buku tersebut untuk mendapatkan berbagai hadiah (reward) sesuai yang telah disediakan.

Satu fitur lagi yang menarik adalah fitur guild. Di sini player akan bergabung dengan suatu guild (kelompok berisi player dari berbagai tempat) dan bersosialisasi serta menggunakan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Untuk bergabung dengan guild diperlukan level yang harus dicapai terlebih dahulu.



Kesimpulan : Memberikan pengalaman seru memancing melalui platform mobile

Ace Fishing: Wild Catch adalah salah satu game memancing terbaik untuk platform mobile. Banyak hal menarik seperti memancing di kehidupan nyata yang bisa player rasakan, tentunya dengan lebih sederhana, mudah, dan tidak rumit. Banyak jenis ikan, wilayah, dan peralatan yang bisa player temukan yang dapat menambah pengetahuan player seputar dunia memancing. Selain itu grafis yang ditawarkan sangat baik sehingga player akan menyukainya.  

Untuk info lebih lanjut dapat dilihat pada video di bawah ini :


Ace Fishing: Wild Catch tersedia secara gratis di Playstore (Android) dan Itunes (IOS). Tersedia juga fitur in-app purchase untuk membeli item tertentu. Siapkan ukuran memori sekitar 100 MB serta koneksi internet yang kuat untuk memainkan game ini. Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Ace Fishing: Wild Catch ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Ace Fishing: Wild Catch IOS

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers