Monday, August 1, 2016

LINE Let's Get Rich, Bermain Game Monopoli dengan Nuansa Fun


Permainan papan (board game) monopoli merupakan salah satu permainan yang menyenangkan di mana para pemainnya berlomba menguasai setiap wilayah dalam satu peta dan menjadi yang terkaya. Ada beberapa game monopoli yang dibuat dalam video game, salah satunya LINE Let's Get Rich, yang dirilis untuk platform mobile.

LINE Let's Get Rich adalah game ber-genre casual yang dikembangkan oleh LINE Corporation bersama dengan Netmarble. Jika player pernah bermain game PC Modoo Marble maka player tidak asing dengan sistem dalam game ini. Dalam game ini player akan bermain permainan monopoli bersama dengan player lain. Banyak hal menarik yang bisa ditemukan pada game ini yang akan membuat player tidak sekedar bermain monopoli seperti umumnya, namun lebih menantang, lebih menyenangkan, dan tentunya lebih banyak player dapat ditemukan.

Suasana menyenangkan dan cerah dalam permainan


Sebelum dapat memainkan game ini player harus memiliki akun LINE terlebih dahulu. Nantinya akun ini akan digunakan untuk menyimpan data player selama memainkan game ini (termasuk menemukan teman yang sama-sama memainkan game ini). Terdapat tampilan dan suasana yang menyenangkan dan cerah. Player dapat melihatnya dari home (tampilan menu awal). Banyak fitur yang mendukung permainan dalam game ini yang dapat player temukan dan gunakan untuk perkembangan permainan.

Dalam game ini terdapat beberapa fitur yang mempengaruhi bagaimana permainan akan berjalan nanti. Beberapa fitur tersebut adalah :


  • Character, di sini player dapat memilih karakter yang akan dimainkan selama permainan. Setiap karakter memiliki keistimewaan serta class-nya sendiri. Semakin bagus karakter maka semakin tinggi status dan kemampuannya.
  • Dadu, dalam fitur ini player dapat memilih dadu yang akan digunakan. Setiap dadu memiliki bentuk yang menarik dan efek masing-masing. Setiap dadu juga memiliki statusnya di mana status tersebut akan mempengaruhi permainan player.
  • Pendant, dapat disebut sebagai equipment pada karakter. Pendant dapat meningkatkan status player serta memberikan efek tertentu yang tentu akan membuat karakter lebih kuat. Pendant juga memiliki class-nya, sama seperti karakter.

  • Cube, atau kubus, dapat dikatakan sebagai kotak hadiah yang memberikan berbagai item kepada player. Player dapat membuka setiap cube yang didapat dan menunggu sampai diselesaikan dalam jangka waktu tertentu. Salah satu hadiah yang bisa didapat adalah card packs yang berisi karakter-karakter.
  • Seal Stone, di mana fitur ini menyediakan karakter serta pendant spesial yang hanya bisa dibuka dengan seal stone yang dimiliki player. Untuk mendapatkannya melalui permainan yang player mainkan.
Banyak tingkat permainan (class) dan peta tersedia


Game ini menyediakan beberapa tingkatan (class) yang terbagi berdasarkan banyak uang awal yang dimiliki. Tingkatan tersebut dimulai dari beginner, intermediate, advanced, professional, dan league (event). Untuk tingkat beginner dapat dimainkan siapa saja sedangkan tingkatan di atasnya dibutuh tiket khusus untuk memasukinya.

Ada banyak jenis map (peta) yang dapat player temukan di dalam game ini. Setiap map memiliki keistimewaannya sendiri baik dari area, bangunan, maupun mini-games yang tersedia. Player dapat bermain sendiri (solo match) atau dalam tim (team match) bersama player lainnya dengan maksimal empat player. 


Cara memainkannya sama seperti memainkan permainan monopoli. Player akan berjalan sesuai angka yang didapat melalui dadu yang dilempar. Player dapat membeli area di mana player berhenti setiap putaran untuk menguasainya. Jangan lupa ada beberapa daerah istimewa yang memiliki efeknya seperti penjara (tidak dapat bergerak selama beberapa turn), mini-games, card, dan sebagainya. 

Kesimpulan : Menyenangkan dan menghibur

LINE Let's Get Rich dapat memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan menghibur player. Selain dari tampilannya yang bagus, fitur serta peta bervariasi, game ini juga memberikan permainan monopoli yang lebih fun dari monopoli biasa. Di sini keberuntungan bukan saja pengaruh utama keberhasilan, tetapi strategi, status karakter, serta kecermatan player menjadi faktor utama yang dapat memberikan kemenangan pada player.

Untuk info lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


LINE Let's Get Rich tersedia secara gratis di Playstore (Android) dan Itunes (IOS). Terdapat juga fitur in-app purchase yang bisa player gunakan untuk membeli item khusus. Sediakan juga ukuran memori yang cukup besar untuk menampung file game ini serta koneksi internet yang baik agar permainan lebih lancar. Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : LINE Let's Get Rich ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : LINE Let's Get Rich IOS

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers