Wednesday, July 20, 2016

HIT: Heroes of Incredible Tales, Menjadi Pahlawan dalam Game RPG berkualitas Tinggi


RPG (Role-playing game) menjadi salah satu genre favorit para pemain game, salah satunya untuk platform mobile. Salah satu game RPG dengan sistem permainannya yang aktif adalah HIT: Heroes of Incredible Tales, di mana player akan menjadi salah satu kesatria pemula yang berjuang menjadi kesatria legendaris.

HIT: Heroes of Incredible Tales adalah RPG action yang dikembangkan oleh Nexon Company, salah satu perusahaan game online terbesar dengan sejumlah judul game terkenal (Maplestory, Atlantica, Dragon Nest, dan sebagainya). Game ini dirilis untuk platform mobile dengan kualitas tidak kalah dengan game RPG untuk PC. Banyak fitur menarik yang bisa ditemukan dalam game ini yang dapat membuat player betah memainkannya.

Perjuangan kesatria pemula melawan kekuatan kegelapan


Dalam HIT player akan berperan sebagai kesatria pemula (rookie) yang bertugas melindungi dunia dari kekuatan kegelapan. Awalnya tugas yang dilakukan hanya melawan monster kecil di desa-desa, namun seiring waktu muncul lawan yang semakin banyak dan kuat, yang melibatkan dewa pencipta dunia dengan dewa penghancur. Di sinilah tugas yang dimiliki semakin berat.

Untuk karakter yang dapat digunakan ada 4 yaitu Anika, Lucas, Kiki, dan Hugo. Masing-masing karakter memiliki kemampuan dan keunggulannya masing-masing yang akan mempengaruhi bagaimana pertarungan yang player jalanin. 


Dalam game ini terdapat beberapa mode permainan yang bisa ditemui. Mode utama yaitu adventure di mana cerita dalam game ini bisa player simak. Setiap area terdiri dari beberapa stage dengan tingkat kesulitan yang terlihat dari seberapa kuat karakter yang player miliki saat itu. Nantinya terdapat hadiah yang bisa diperoleh ketika berhasil menyelesaikan stage tersebut.


Selain adventure terdapat mode lain yang bisa dimainkan yaitu Challenge. Di dalamnya terdapat beberapa mode permainan yang bisa dimainkan seperti tower of trials (tower bertingkat dengan hadiah tertentu), sanctuary of light (dungeon berisi permata khusus), serta raid (pertarungan melawan monster terkuat bersama-sama dengan player lain).

Di dalamnya terdapat juga mode yang bisa dimainkan dengan player lain. Salah satunya adalah Guild War, pertempuran antar guild yang karakter gabung dengan guild lain. Terdapat juga mode PvP (player vs player) seperti Duel Arena, Brawl Arena, dan Friendly Duel.

Kontrol yang mudah dikuasai


Untuk kontrol dalam game ini cukup mudah dikuasai di mana terdapat virtual stick di kiri layar untuk menjalankan karakter serta beberapa tombol menyerang (serangan biasa dan skill khusus) dan bertahan di kanan layar. Selain itu terdapat tombol auto-play untuk membuat karakter bertarung dengan sendirinya.

Banyak equipment dan skill yang bisa diperoleh


Selain melalui level-up (dari exp yang didapat), karakter milik player dapat diperkuat dengan diberikan equipment yang berfungsi memperkuat karakter serta memberi efek khusus. Setiap equipment (senjata, armor, aksesoris) memiliki rarity masing-masing di mana semakin tinggi rarity maka semakin sulit diperoleh namun status dan efek yang diberikan semakin bagus.

Selain equipment, skill yang dimiliki karakter juga dapat ditingkatkan tergantung pilihan player. Setiap kali player berhasil level-up maka akan diperoleh poin yang berfungsi meningkatkan skill yang karakter player miliki sehingga semakin kuat.

Salah satu RPG terbaik sekelas RPG untuk PC

Bagi yang hobi atau pernah memainkan RPG online PC tentu akan merasakan permainan yang sama bahkan lebih baik di dalam game ini, tentunya dengan kemasan yang lebih sederhana. Selain dari grafis-nya yang sangat baik, HIT: Heroes of Incredible Tales juga memiliki gameplay serta story yang menarik. Tidak salah jika menyebut game ini sebagai salah satu game RPG Action terbaik untuk platform mobile.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


HIT: Heroes of Incredible Tales tersedia secara gratis di Playstore (Android) dan Itunes (IOS). Terdapat juga fitur in-app purchase untuk membeli paket dan item menarik di dalam game ini. Diperlukan ukuran memori yang cukup besar (1,2 GB lebih) untuk menampung file-nya serta koneksi internet yang baik untuk memainkannya. Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : HIT: Heroes of Incredible Tales ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : HIT: Heroes of Incredible Tales IOS

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers