Monday, July 18, 2016

Implosion - Never Lose Hope, Bertarung Menghadapi Ancaman Kepunahan


Saat ini sudah banyak game action untuk platform mobile yang mengambil tema ancaman kepunahan (extinction). Kali ini dalam game Implosion - Never Lose Hope, player akan menghadapi ancaman kepunahan manusia yang disebabkan oleh mahkluk mengerikan bernama XADA.

Implosion - Never Lose Hope dikembangkan oleh Rayark Inc (yang mungkin lebih dikenal dengan game Cytus dan Deemo) untuk platform mobile. Game ini mengambil genre action di mana player akan mengendalikan suatu karakter dan aktif bertarung menggunakan tombol-tombol yang tersedia. Kualitas game ini sangat tinggi baik melalui grafis, gameplay, maupun story. 

Bertarung untuk menjaga kelestarian umat manusia


Bercerita beberapa tahun setelah kejatuhan bumi, terdapat sisa koloni manusia yang masih bertahan hidup di habitat buatan di luar angkasa. Kemudian muncul XADA yang menyerang dan dapat menghabisi kehidupan sisa koloni tersebut. Untuk menghadapinya digunakan senjata terakhir manusia yaitu pakaian tempur khusus (war-mech battle suit).

Dalam game ini player akan menemukan setiap stage atau area yang dikuasai oleh XADA. Setiap stage tersusun menjadi sebuah cerita yang dapat player simak sehingga player dapat mengetahui bagaimana proses permainan dalam game ini. Untuk menyelesaikan setiap stage cukup mengikuti petunjuk misi yang disediakan.

Kendalikan karakter dan lawan setiap musuh


Untuk kontrol dalam game digunakan virtual controller yang tersedia di layar gadget. Di layar bagian kiri terdapat virtual stick untuk menjalankan karakter yang digunakan dan tombol-tombol di kanan untuk menyerang sedangkan bagian kanan terdapat beberapa tombol yaitu serangan biasa (strike), serangan spesial, dan menembak (dengan mengarahkan tombol strike ke arah tembakan).


Untuk karakter utama di sini yaitu Avalon yang terbuka secara otomatis dan Crimson yang dibuka melalui badge yang diperoleh dari permainan. Keduanya dapat diperlengkapi dengan arks system yang mampu memberi efek khusus dan meningkatkan status mereka.

Karakter yang player gunakan dapat naik level ketika berhasil menyelesaikan suatu stage dan mendapatkan exp. Setiap kali level meningkat maka status yang dimiliki akan meningkat juga dan membuat karakter semakin kuat. 

Bukan sekedar game Action biasa

Implosion - Never Lose Hope bukan hanya sekedar game action biasa dengan kualitas pas-pasan. Kualitas game ini sangat terlihat dari grafis yang diberikan serta gameplay yang sangat baik (tentu dengan memakan memori yang besar juga). Selain itu terdapat banyak stage yang dapat ditemui yang menyediakan berbagai jenis lawan yang dapat dihadapi membuat game ini tidak membosankan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video-nya di bawah ini :


Implosion - Never Lose Hope tersedia di Playstore (Android) dan Itunes (IOS). Untuk IOS dibanderol dengan harga $9.99 sedangkan untuk Android player bisa mencobanya secara gratis secara trial kemudian dapat membeli versi penuhnya di dalam game. Siapkan memori yang besar (1,7 GB) untuk menampung file-nya. Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Implosion - Never Lose Hope ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Implosion - Never Lose Hope IOS

Share:

1 comment:

Powered by Blogger.

Followers