Saturday, July 9, 2016

Star Wars: Galaxy of Heroes, Perang Bintang di Layar Mobile


Siapa tidak mengenal Star Wars? Franchise ini sangat terkenal di dunia hiburan, terutama di dunia perfilman. Untuk game Star Wars saat ini sudah banyak judul yang dirilis untuk menemani penggemarnya. Salah satunya adalah Star Wars: Galaxy of Heroes yang dirilis untuk pengguna platform mobile.

Star Wars: Galaxy of Heroes dikembangkan oleh EA Capital Games dan dirilis Electronic Arts. Game ini mengambil sistem permainan role playing (RPG) dengan variasi karakter dari seri ini yang dapat dikumpulkan selama bermain. Banyak fitur yang ditawarkan dalam game ini yang menarik bagi penggemar maupun yang masih awam dengan seri ini.

Pertarungan antar karakter Star Wars dalam dua kubu


Seperti judulnya, game ini mengisahkan tentang peperangan yang terjadi di galaksi. Bagi yang mengikuti cerita Star Wars di film seharusnya sudah paham garis besarnya (bagi yang belum bisa baca di sini).

Dalam SW:GoH (singkatan nama game ini di sini), player dapat menemukan dua kubu atau kelompok yaitu light side (protagonis dan pendukungnya) atau dark side (antagonis dan pendukungnya). Masing-masing kubu memiliki karakternya masing-masing yang hanya dapat dipakai di kubu miliknya. Setidaknya ini berlaku untuk bagian stage battles.


Sistem permainannya hampir sama game RPG pada umumnya. Di sini player akan membentuk team yang terdiri dari karakter yang dipilih (maksimal 5 dalam satu team). Setiap karakter akan menyerang secara bergilir menggunakan skill yang dimiliki. Skill setiap karakter berbeda-beda sehingga diperlukan strategi dalam mengkombinasi skill tersebut agar memenangkan pertempuran.

Setiap battle akan memakan stamina berupa petir yang dapat terisi otomatis dalam jangka waktu tertentu.

Selain battle antara dua kubu, masih banyak fitur lain yang bisa ditemui oleh player. Beberapa fitur menarik tersebut seperti Squad Arena (PvP), Cantina Battle, challenges, dan sebagainya. Setiap fitur akan menawarkan hadiah (reward) menarik. Selain itu player dapat bergabung dengan player lainnya dalam suatu guild.

Puluhan karakter star wars yang dapat dikoleksi


SW:GoH menyediakan puluhan karakter dari seri Star Wars yang bisa didapatkan player baik dari kubu light maupun dark. Karakter tersebut memiliki tingkat kelangkaannya masing-masing dan level yang bisa dinaikkan untuk meningkatkan status. Untuk mendapatkannya bisa melalui beberapa cara seperti melalui store atau permainan (battle dan misi).

Kesimpulan : Game Star Wars berkualitas tinggi untuk mobile

Star Wars: Galaxy of Heroes menawarkan permainan yang berkualitas tinggi baik grafis maupun permainannya yang sederhana namun kaya fitur. Banyaknya karakter yang dapat dikumpulkan membuat game ini semakin menarik, meski dibutuhkan kesabaran agar karakter yang terkumpul sesuai keinginan. Game ini juga selalu di-update seiring perkembangan film-nya.

Untuk info lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


Star Wars: Galaxy of Heroes tersedia secara gratis di Playstore (Android) dan Itunes (IOS). Terdapat fitur in-app purchase untuk membeli item tertentu. Game ini membutuhkan koneksi internet dalam memainkannya (online) dan memori yang cukup besar untuk menampung file-nya. Selamat bermain!

Untuk download versi Android klik di sini : Star Wars Galaxy of Heroes ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Star Wars Galaxy of Heroes IOS


Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers