Friday, July 22, 2016

EvilBane: Rise of Ravens, Perjuangan Para Raven Melawan Kekuatan Jahat


Cerita (story) dalam sebuah RPG merupakan salah satu faktor yang membuat game tersebut disukai. Salah satu RPG action yang memiliki cerita serta gameplay menarik adalah EvilBane: Rise of Ravens. Kualitas game tersebut sangat baik dan dapat dikatakan salah satu yang terbaik untuk kategorinya.

EvilBane: Rise of Ravens dikembangkan oleh salah satu perusahaan game mobile raksasa asal Korea Selatan, Netmarble. Jika player telah membaca atau sempat memainkan game HIT: Heroes of Incredible Tales, tidak sulit untuk memahami game EvilBane ini karena gameplay-nya hampir sama. Tentu saja ada keistimewaan dalam game ini yang membuatnya menarik untuk dimainkan.

Kembalinya kekuatan jahat untuk menghancurkan bumi


Cerita dalam game ini dimulai di masa dua puluh tahun setelah Guardians War, perang yang menghancurkan bumi. Setelah kedamaian berjalan, kekuatan jahat kembali muncul ke bumi dan berniat menghancurkan Heavenstone, batu yang memberi kekuatan kepada manusia, serta bumi. Di sinilah para Raven akan bertarung untuk melindungi umat manusia dari kekuatan jahat tersebut.

Dalam EvilBane, player akan memilih tiga karakter yang merupakan murid dari Sir Dominion sang pahlawan legendaris. Ketiganya adalah Luke, Vango, dan Khara. Ketiganya memiliki keunggulan masing-masing yang dapat dilihat dari status yang dimiliki. 


Di sini terdapat berbagai mode permainan yang bisa player mainkan di antaranya :
  • Adventure, di mana player dapat mengikuti cerita dalam game ini dengan memainkan setiap stage dalam mode ini,
  • Raid, mode di mana player bergabung dengan player lain melawan naga raksasa,
  • Daily Challenge, mode permainan harian yang menyediakan item seperti Heavenstone, serta 
  • Dungeon, kumpulan stage yang menyediakan berbagai item menarik.
Player juga dapat bermain melawan player lain (PvP) dalam fitur arena. Selain itu terdapat juga guild di mana player dapat bergabung dan berinteraksi dengan player lain di dalam suatu kelompok (guild).

Sistem Hack-and-Slash dengan kontrol yang mudah digunakan


Game ini menggunakan sistem Hack-and-slash (player dapat aktif mengontrol karakter menggunakan virtual controller di layar). Di kiri layar terdapat virtual stick untuk menggerakkan karakter dan di kanan layar terdapat tombol-tombol yang digunakan untuk menyerang, mengeluarkan kemampuan khusus (skill), serta menghindari serangan musuh. Terdapat juga tombol auto-battle yang dapat membuat karakter player bertarung secara otomatis.

Perkuat karakter player dengan berbagai equipment


Selain melalui level-up, karakter yang player gunakan dapat diperkuat menggunakan equipment. Equipment yang tersedia antara lain weapon (senjata), armor, mantel, serta aksesoris. Setiap equipment memiliki tingkat kualitas (grade) masing-masing di mana semakin tinggi grade maka semakin bagus efek dan status yang diberikan.

Khusus untuk weapon, di sini player dapat menggunakan berbagai jenis senjata yang disediakan dalam game. Setiap senjata mempengaruhi skill yang digunakan ketika bertarung. Grade senjata juga mempengaruhi berapa banyak skill yang dapat digunakan oleh karakter player.


Setiap equipment dapat diperkuat di Smithy. player dapat menaikkan level dari equipment yang diinginkan, mengkombinasikan atau meng-upgrade menjadi senjata yang lebih kuat, serta meningkatkan batas level maksimalnya (limit break). Selain itu terdapat juga shop untuk membeli paket atau item khusus seperti crystal, chest (peti berisi item tertentu), dan costume (kostum).

RPG berkualitas tinggi di layar mobile

EvilBane: Rise of Ravens memiliki kualitas yang sangat tinggi dari grafis 3D-nya yang halus dan baik, cerita yang menarik, serta berbagai fitur menarik lain yang membuat permainan tidak membosankan. Sama seperti HIT, EvilBane dapat dikatakan sebagai salah satu RPG action terbaik untuk platform mobile dengan sistem permainan hack-and-slash.

Untuk info lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


EvilBane: Rise of Ravens tersedia secara gratis di Playstore (Android) dan Itunes (IOS). Terdapat fitur in-app purchase untuk membeli paket dan item menarik yang disediakan. Siapkan ruang memori yang cukup besar untuk menampung file-nya serta koneksi internet yang baik untuk memainkannya. Selamat bermain!

Untuk download versi Android klik di sini : EvilBane: Rise of Ravens ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : EvilBane: Rise of Ravens IOS

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers