Friday, June 10, 2016

CSR Racing 2, Tancap Gas dan Menjadi yang Tercepat


Banyak jenis game balapan yang telah hadir untuk platform mobile phone. Setiap game memiliki keistimewaan sendiri yang menjadi daya tarik bagi orang-orang. CSR Racing 2 menawarkan permainan balap dengan kontrol yang mudah dan sederhana namun memiliki grafis yang indah dan menawan.

CSR Racing 2 adalah game racing untuk platform mobile phone yang dikembangkan oleh naturalmotion games. CSR Racing 2 merupakan penerus dari CSR Racing pertama. Menggunakan setting dunia nyata, CSR Racing 2 memiliki kualitas grafis yang sangat baik dan bisa dikatakan sebagai game HD (High Definition). Perbedaan lain dalam game ini adalah pada sistem permainannya yang berbeda dari game racing lain.

Fitur standar game racing masa kini

(Home Menu dalam CSR Racing 2)

Dalam game ini terdapat fitur-fitur standar yang dimiliki game racing lain di masa kini. Di sini pemain dapat memilih untuk balapan (race), melakukan customize atau upgrade pada mobil yang pemain gunakan, dan juga membeli mobil-mobil yang telah tersedia sesuai keinginan pemain.

(Fitur upgrade dalam CSR Racing 2)

Mobil-mobil yang bisa digunakan di sini berasal dari berbagai perusahaan mobil terkenal seperti Bugatti, Ford, Hyundai, dan sebagainya. Selain membeli mobil pemain juga bisa meng-upgrade mobil yang dimiliki dengan berbagai item seperti nitro, ban, mesin, dan lain-lain. Untuk membeli atau meng-upgrade mobil diperlukan uang yang bisa didapat dari hasil balapan.

Temukan berbagai lawan balap dengan kesulitan berbeda-beda

(Map dalam CSR Racing 2)

Dalam CSR Racing 2 pemain dapat memilih lawan yang akan dihadapi di dalam peta yang tersedia. Setiap lawan memiliki kecepatan yang berbeda-beda yang menjadi pembeda tingkat kesulitan permainan. Selain balap standar terdapat berbagai jenis balapan yang bisa didapat seperti regulation (balapan regular), ladder (balapan bertingkat), live race (balapan melawan pemain lain), dan sebagainya.

Sistem permainan menggunakan drag (tarikan)

(Gameplay dalam CSR Racing 2)

CSR Racing 2 menggunakan sistem permainan drag. Di sini pemain tidak mengontrol mobil menggunakan setir seperti pada kebanyakan game balap namun menggunakan tombol yang ditekan sesuai timing (waktu yang tepat) yang ditunjukkan dalam spedometer di layar. Semakin akurat timing maka semakin cepat mobil dan peluang menang akan semakin besar. Pemain juga bisa menggunakan fasilitas yang telah dilengkapi dari upgrade, salah satunya adalah nitro. 

(Game result yang bisa didapat di akhir balapan)

Pemain akan menang jika berhasil masuk garis finish duluan. Akan ada hadiah yang tersedia setelah balapan, yang utama adalah uang yang bisa digunakan untuk membeli mobil baru atau melakukan upgrade serta respect (kehormatan) untuk mendapatkan lawan baru.

Memberikan kualitas permainan yang baik

(Berbagai jenis brand mobil yang bisa ditemui dalam CSR Racing 2)

CSR Racing 2 tidak memberikan banyak aksi seperti game racing lain yang memiliki kelas yang sama. Kontrol yang digunakan juga sedikit. Meski begitu game ini mampu memberikan permainan yang menarik dan bisa dinikmati. Selain itu grafis yang diberikan sangat indah serta banyak mobil yang bisa dikoleksi. Tantangan yang diberikan dalam game ini tidak selalu mudah sehingga pemain juga harus bermain dengan baik untuk mendapat hasil yang maksimal. Untuk info lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video-nya di bawah ini :


CSR Racing 2 bisa di-download secara gratis (free) di playstore (Android) atau itunes (IOS). Game ini juga memiliki fitur in-app purchase untuk membeli item tertentu. CSR Racing 2 bisa dimainkan secara offline (tanpa koneksi internet) maupun online (dengan koneksi internet). Sediakan ruang memori yang cukup besar untuk menampung file game ini. Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : CSR Racing 2 ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : CSR Racing 2 IOS

Share:

2 comments:

  1. cara jual mobil di garasi gimana ya?

    ReplyDelete
  2. If you'd like an alternative to randomly picking up girls and trying to find out the right thing to say...

    If you would rather have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy pubs and nightclubs...

    Then I urge you to view this short video to uncover a strange little secret that has the potential to get you your own harem of beautiful women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Followers