Wednesday, June 15, 2016

Xenowerk, Harapan Terakhir Melawan Wabah Mutant


Menghadapi wabah mutant yaitu makhluk berbahaya, seorang pejuang dikirim untuk mengakhiri wabah tersebut dan menyelamatkan umat manusia. Dalam Xenowerk, player akan menghadapi sejumlah mutant yang siap menghabisi nyawa player. Hadapi mereka dan jadilah penyelamat.

Xenowerk adalah game action bertipe top-down shooter (mengambil sudut pandang orang ketiga dari atas) yang dikembangkan oleh Pixelbite. Dalam xenowerk, player akan berhadapan dengan mutant (makhluk terinfeksi bahan kimia) jahat dengan tujuan menyelamatkan kehidupan manusia. Banyak hal yang bisa ditemukan dalam game ini baik senjata, armor, mutant, maupun area yang dapat dimainkan.

Siapkan perlengkapan dan hadapi para mutant jahat

(Contoh tampilan home)

Dalam xenowerk player akan mengendalikan seorang karakter yang diutus untuk misi penting yaitu membasmi mutant jahat yang telah mewabah. Karakter tersebut dapat dilengkapi dengan perlengkapan seperti senjata dan armor yang bervariasi. 

(Contoh pilihan stage)

Untuk area yang bisa dimainkan cukup banyak. Setiap area (stage) memiliki beberapa lantai yang harus dijelajahi oleh player. Setiap area dan lantai memiliki mutant dan misi yang bervariasi sehingga player harus beradaptasi dengan semua itu agar dapat menyelesaikan permainan.

Kendalikan dengan dual stick

(Contoh tampilan gameplay)

Xenowerk menggunakan kontrol dual stick virtual di mana stick sebelah kiri untuk berjalan dan stick sebelah kanan untuk menembak (kedua stick bisa ditemukan di layar mobile phone player ketika bermain game ini). Di sini player bisa berjalan sambil mengarahkan tembakan.

(Contoh tampilan gameplay)

Dalam permainan, player akan menemukan berbagai mutant dan benda yang bisa ditembak. Selain itu terdapat item yang bisa dipungut seperti power-up, heal, senjata, dan sebagainya. Jangan khawatir soal peluru karena di sini peluru yang digunakan tidak terbatas.

Temukan berbagai senjata dan armor

(Contoh pilihan senjata)

Xenowerk menyediakan berbagai senjata yang bisa dibeli menggunakan uang (gold / coin) hasil permainan. Setiap jenis senjata memiliki kemampuan dan kekuatan masing-masing seperti menembak secara menyebar, menembak bertubi-tubi, dan sebagainya. Untuk upgrade bisa diperoleh di dalam area permainan.

(Contoh pilihan armor)

Selain senjata terdapat juga armor. Setiap armor memiliki kekuatan masing-masing yang dapat diperoleh dari status seperti skill khusus, ketahanan, dan kecepatan. Semakin bagus dan mahal armor maka semakin banyak skill yang diperoleh serta status yang lebih tinggi.

Gameplay sederhana namun menegangkan

(Contoh gameplay)

Xenowerk menawarkan permainan yang sederhana dilengkapi dengan kualitas grafis dan suara yang sangat baik. Meski sederhana namun permainan tetap menegangkan terutama karena semakin tinggi stage yang dimainkan semakin tinggi tingkat kesulitan yang didapat. Karena itu manfaatkan setiap senjata dan armor yang dimiliki.

Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di website-nya (klik di sini) atau melihat video di bawah ini :


Xenowerk dapat di-download di playstore (Android) dengan gratis atau itunes (IOS) dengan harga $0.99. Xenowerk cukup ringan untuk dimainkan dan tidak memakan memori yang besar. Kelebihan lain adalah game ini bisa dimainkan tanpa koneksi internet (offline). Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Xenowerk ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Xenowerk IOS

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers