Thursday, June 16, 2016

Badland, Perjalanan Clony Melewati Area Berbahaya


Melewati area penuh jebakan dan benda berbahaya tentu membuat siapapun merasa was-was. Clony, makhluk kecil berwarna hitam, harus melewati area tersebut untuk bertahan hidup. Semua itu terdapat di dalam Badland, game petualangan yang telah memenangkan game terbaik di beberapa penghargaan.

Badland adalah game action adventure dengan sistem permainan side-scrolling (layar yang bergeser ke samping mengikuti permainan). Dikembangkan oleh Frogmind, Badland dirilis untuk beberapa platform, salah satunya untuk mobile phone (Android, IOS, Windows Phone). Banyak hal yang menarik yang dapat player temui dalam Badland seperti stage dengan area bervariasi, jebakan-jebakan, benda-benda, serta item yang memberi Clony kemampuan khusus.

Petualangan melewati tempat berbahaya

(Menu utama dalam game)

Dalam Badland terdapat beberapa mode permainan yang bisa dipilih. Setiap mode memiliki stage masing-masing yang dapat dibuka dan dimainkan. Stage tersebut memiliki setting yang berbeda-beda dan indah sehingga memberi daya tarik kepada player.

(Contoh stage yang bisa dimainkan)

Mode permainan yang dapat ditemui dalam Badland yaitu :
  • Single Player, untuk bermain sendiri dan menyelesaikan petualangan.
  • Co-op, untuk bermain bersama teman dan bekerja sama menyelesaikan permainan. 
  • Versus, untuk bertanding dengan lawan dan bertahan paling akhir agar menang.

Kontrol yang sederhana dan mudah dipahami


(Contoh gameplay)

Untuk kontrol yang digunakan hanya sedikit. Pemain cukup menekan layar gadget yang digunakan untuk membuat Clony terbang (lebih tepatnya melayang). Jika layar ditahan maka Clony akan terbang dan jika dilepas maka akan kembali ke bawah.

(Contoh gameplay)

Di sini player harus melewati setiap stage dalam game. Setiap stage memiliki jebakan dan benda yang berbeda-beda yang akan menghalangi Clony mencapai tempat akhir (finish). Selain jebakan dan benda penghalang, player dapat menemukan item berbentuk lingkaran yang akan memberi Clony kemampuan khusus seperti menggandakan diri, berguling, dan sebagainya.

Tema dan kualitas permainan yang sangat indah

(Mode versus, untuk bertanding bersama teman)

Badland menawarkan tema yang menarik dan tentunya kualitas permainan yang indah dan baik dari segi visual, grafis, suara, dan gameplay. Game ini mampu membuat player ketagihan dan tertarik dengan petualangan Clony melewati setiap area berbahaya. Jangan lupa diperlukan kesabaran karena jebakan yang tersembunyi dan terkadang mendadak muncul membuat Clony mati dan player harus mengulang permainan dari checkpoint.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


Badland dapat di-download di playstore (Android) secara gratis (full version bisa dibeli di dalam game), itunes (IOS) atau windows store (Windows Phone) dengan harga $2,99. Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Badland ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Badland IOS

Untuk download versi Windows Phone klik di sini : Badland WINDOWS PHONE



Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers