Saturday, June 11, 2016

Need for Speed no Limits, Street Racing dengan aksi menarik


Seri game balap Need for Speed sudah lama dikenal oleh para gamers. Menggunakan tema balapan di jalanan (street racing), Need for Speed merupakan salah satu game balap terbaik yang pernah ada. Kali ini Need for Speed muncul kembali khusus untuk platform mobile dengan nama Need for Speed no Limits.

Need for Speed no Limits (NFSNL) dikembangkan oleh Firemonkey Studios dan dirilis oleh Electronic Arts. Mengambil tema street racing, player akan merasakan balapan di jalanan terutama di kota dan melakukan berbagai jenis misi. NFSNL akan memberikan fitur-fitur menarik yang tentu dapat dicoba baik dari balapan yang disediakan maupun customize yang bisa dilakukan.

Menjalani aktivitas balapan di jalanan


Seperti seri NFS yang sudah pernah ada, NFSNL berfokus pada balap di jalan. Selama balapan, player akan menemukan benda-benda di jalanan seperti gedung, mobil-mobil lain, lampu jalan, bahkan polisi yang tentu akan mengejar jika player melanggar batas kecepatan.


Dalam NFSNL terdapat berbagai jenis (mode) balapan di dalam satu peta. Beberapa mode game tersebut seperti underground race (berfokus pada cerita atau story), car series (balapan khusus dengan brand mobil tertentu), dan event (menghadirkan balapan-balapan spesial). Setiap mode balapan akan memberikan hadiah tertentu yang bisa didapatkan untuk membeli atau meng-upgrade mobil player.


Untuk kontrol dalam NFSNL, player akan menyetir mobil menggunakan tombol kiri-kanan pada layar. Player juga bisa mengganti kontrol dengan tilt (memiringkan gadget) atau menggunakan virtual steering. Di sini player dapat mengaktifkan nitro dan melakukan drift (belokan tajam). Perlu diperhatikan bahwa mobil yang digunakan bisa rusak jika terjadi tabrakan.

Buat kendaraan semakin tangguh dan cantik


NFSNL menyediakan fitur upgrade dan customize. Player bisa meng-upgrade mobil melalui fitur garage. Banyak bagian yang bisa di-upgrade seperti engine, nitro, turbo, gearbox, wheels, dan ecu. Untuk memperoleh barang-barang tersebut bisa melalui balapan atau loading docks (fitur gacha dalam game NFSNL).

Selain upgrade, player juga bisa mendapatkan mobil baru dari berbagai brand seperti Subaru, Ford, Ferrari, dan sebagainya. Untuk mendapatkannya diperlukan blue print yang terbagi menjadi beberapa bagian. blue print bisa diperoleh dari balapan maupun loading docks.

Banyak hal menarik tersedia dalam NFSNL

Need for Speed no Limits memberikan banyak hal di dalamnya seperti mode balapan, misi, mobil, dan upgrade yang bervariasi. Tentu semua itu membuat game ini menarik dan tidak membosankan. Selain itu grafis dan musik yang ada di dalamnya sangat baik yang menambah kualitas game ini.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


Need for Speed no Limits tersedia secara gratis di Playstore (Android) dan Itunes (IOS). Terdapat fitur in-app purchase untuk membeli item tertentu (bisa ditemui di store dan loading docks). Siapkan koneksi internet untuk memainkannya (online) dan sediakan ruang memori yang cukup besar untuk menampung file-nya. Selamat bermain!

Untuk download versi Android klik di sini : Need for Speed no Limits ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Need for Speed no Limits IOS

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers