Tuesday, June 7, 2016

Tone Sphere, Game Music Rhythm dengan Tema Dunia Bidang


Game Music Rhythm untuk platform mobile phone sudah banyak dibuat dan dapat ditemui. Banyak faktor yang menentukan kesuksesan game tersebut baik dari permainan, tema maupun lagu yang disediakan. Tone Sphere menawarkan permainan yang mudah dengan tema yang cukup menarik dan unik yaitu berada di dunia bidang.

Tone Sphere adalah game ber-genre music rhythm yang dibuat oleh bit192 labs. Dengan grafik 3D yang halus dengan sudut 360 derajat, game ini memberi kesan futuristik yang membuat pemain mendapat pengalaman bermain yang berbeda dari game music rhythm lain. Permainannya mudah dikuasai dan dinikmati serta lagu-lagu yang indah dan bagus.

Bermain di dalam dunia bidang

(Contoh gameplay dalam game Tone Sphere)

Tone Sphere mengambil setting di dunia bidang seperti kubus, lingkaran, dan sebagainya. Bidang-bidang tersebut akan bergerak-gerak dan berganti-ganti sehingga background permainan tidak kaku dan nyaman dinikmati.

Cara bermain dalam game ini tidak sulit. Pemain akan menemukan 4 jenis note berbentuk lingkaran yaitu tap (tekan biasa), hold (tahan dan lepas), slide (tekan dan geser sesuai arah), serta silver note (sama dengan tap namun menghasilkan skor 10x lipat lebih tinggi). Note-note tersebut harus ditekan sesuai timing dan semakin akurat maka skor yang dihasilkan semakin besar.






Pilihan lagu dengan tingkat kesulitan bervariasi

(Contoh pilihan lagu yang bisa ditemui dalam Tone Sphere)

Sama seperti pada game music rhythm lain, Tone Sphere juga memberi banyak variasi lagu yang bisa dimainkan. Lagu-lagu yang bisa ditemui sebagian besar mengambil dari Jepang sehingga banyak lagu berbahasa Jepang yang bisa ditemui dalam game ini. Setiap lagu memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Dalam game ini pilihan tingkat kesulitan terpisah menjadi dua mode yaitu mode everyone (untuk umum, tingkat kesulitan mudah sampai sedang), dan mode hardcore (solarsphere, untuk pemain expert, tingkat kesulitan sulit sampai expert). Semua pilihan bisa ditemui dalam menu utama.





Game music rhythm yang menarik dan terkesan futuristik

Game Tone Sphere memberi permainan yang sederhana dan cukup mudah dikuasai. Meski tidak banyak fitur yang ditawarkan namun game ini mampu memberi daya tarik yang kuat kepada pemain melalui tema dan permainannya yang menarik. Selain itu grafik yang halus dan ringan membuat game ini nyaman dimainkan. Untuk info lebih lanjut kunjungi website wikia-nya di sini atau melihat video-nya di sini : 


Tone Sphere bisa di-download melalui playstore (Android, gratis namun masih beta version) atau itunes (IOS, berbayar, harga $1,99). Game ini bisa dimainkan secara offline. Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Tone Sphere ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Tone Sphere IOS



Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers