Friday, June 10, 2016

Guns Girl - School DayZ, Aksi Para Gadis Melawan Zombie


Game bertema zombie biasanya identik dengan kumpulan zombie yang seram dan menakutkan serta para pembasmi atau survivor yang terlihat tangguh dan garang. Dalam game Guns Girl - School DayZ, pemain akan menemukan zombie yang jauh dari kata seram dan menakutkan serta survivor yang masih seorang gadis SMA imut.

Guns Girl - School DayZ adalah game role playing yang dikembangkan mihoyo untuk platform mobile phone. Survivor atau karakter utama dalam game ini adalah seorang siswi SMA yang imut yang harus menyelamatkan dunia dari serangan para zombie di sekitarnya (yang juga didesain dengan imut). Permainan dalam game ini mudah dan banyak fitur yang bisa didapatkan di dalamnya.

Melawan para zombie dengan berbagai jenis senjata

(Mode Battle yang bisa dipilih)

Dalam game ini pemain akan mengendalikan karakter yang adalah gadis-gadis imut pemberani (awalnya hanya satu karakter yang bisa dipilih yaitu Kiana). Banyak fitur yang bisa pemain dapatkan dalam game ini baik dalam battle, equip, gacha, buddy, dan hal lainnya.

(Contoh tampilan map dalam story)

Dalam game terdapat beberapa jenis battle. Battle utama terdapat pada story di mana pemain akan bertualang menghadapi para zombie sambil mengikuti alur cerita game ini.Selain itu terdapat jenis battle lain seperti event (yang tersedia dalam waktu tertentu), girl DT, portal, dan Sync Connect.

(Contoh gameplay)

Dalam permainan, pemain diharuskan menghadapi berbagai jenis zombie menggunakan senjata yang telah disiapkan. Pemain akan mengontrol karakter menggunakan virtual controller (seperti joystick) dengan setiap senjata tersedia dalam setiap tombol. Pemain harus menghabisi HP setiap zombie sambil mengumpulkan item yang terdapat di setiap perjalanan. Permainan akan berakhir ketika boss area berhasil dikalahkan di akhir perjalanan.

Koleksi berbagai senjata dan kostum yang menarik

(Fitur customize equip dalam game ini)

Dalam game ini terdapat berbagai jenis senjata dengan kekuatan yang berbeda-beda baik senjata jarak dekat maupun senjata jarak jauh. Setiap senjata dapat memberi efek bagi karakter pemain. Pemain juga bisa meng-upgrade senjata yang didapat menjadi lebih kuat. Selain senjata ada juga item lain seperti kostum (berfungsi sebagai armor), medali efek, dan lain-lain.

(Fitur gacha dalam game)

Selain mendapat item dari battle, pemain juga bisa mendapatkannya dari gacha. Gacha berfungsi seperti shop dalam game di mana tersedia berbagai item di dalamnya. Di sini terdapat beberapa jenis gacha yang tentu mempengaruhi item yang bisa didapat. Untuk menggunakan gacha diperlukan permata biru yang bisa didapat selama permainan atau dengan membelinya menggunakan fitur in-app purchase.

(Fitur buddy dalam game)

Masih ada beberapa fitur yang bisa didapatkan dalam game ini. Pemain bisa mendapatkan teman yaitu buddy yang berfungsi membantu dalam permainan (memberikan efek khusus). Untuk karakter dalam game pemain bisa memilih karakter lain selain Kiana seperti Mai Raiden atau Bronya. Setiap karakter memiliki suara khas yang diisi oleh pengisi suara terkenal dari Jepang (Kana Asumi, Miyuki Sawashiro, dan lain-lain) atau dalam versi Bahasa Chinese (dapat diganti di setting).

Menarik dan menghibur

(Jangan lupa untuk menyelesaikan task dalam game)

Secara keseluruhan Guns Girl - School DayZ memberikan permainan yang menarik dan menghibur. Selain banyaknya fitur, kualitas grafis dan suara dalam game ini juga sangat baik sehingga game ini bisa menjadi pilihan terutama bagi yang suka dengan karakter bergaya animasi Jepang. Untuk info lebih lanjut kunjungi website wikia-nya di sini atau di Asia 4inch atau melihat video di bawah ini :


Guns Girl - School DayZ bisa di-download secara gratis di playstore (Android) atau itunes (IOS). Terdapat fitur in-app purchase di dalam game ini. Game ini memerlukan koneksi internet untuk memainkannya (online). Karena rating-nya untuk usia 17 tahun maka pemain di bawah usia itu diharap tidak memainkan game ini. Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Guns Girl - School DayZ ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Guns Girl - School DayZ IOS
Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers