Tuesday, June 7, 2016

Voez, Game Music Rhythm dengan Desain bergaya Anime


Cytus dan Deemo merupakan dua game music rhythm berkualitas tinggi dari perusahaan Rayark. Kali ini Rayark memberikan game terbaru yaitu Voez yang berbeda dari kedua saudaranya baik dari sistem permainan maupun cerita yang diberikan. 

Voez baru dirilis oleh Rayark Inc secara umum pada awal bulan Juni 2016. Meski masih baru namun game ini telah memberi kesan yang baik kepada pemainnya baik dari sistem permainan maupun cerita yang diberikan di mana ceritanya dibawakan dengan desain bergaya anime. Untuk sistem permainan meski sederhana namun terbilang unik dan menarik untuk platform mobile phone.

Game music rhythm dengan sistem permainan unik


Voez menghadirkan banyak pilihan lagu bergaya Jepang (vocaloid, pop) dan sebagainya. Lagu yang tersedia akan diacak setiap waktunya di mana sebagian akan terkunci dan sebagian dapat dimainkan secara gratis. Lagu tersebut dapat dibuka secara penuh menggunakan kunci khusus. Terdapat tiga tingkat kesulitan yaitu easy (mudah), hard (sulit), dan special (lebih sulit) dengan level berbeda pada setiap lagu.


Dalam permainan terdapat 4 jenis note yaitu tap (merah, tekan biasa), hold (merah panjang, tahan dan lepas), slide (putih, geser mengikuti jalur), dan swipe (biru, geser ke sisi sesuai panah). Keunikannya di sini adalah bar (garis batang) tempat note ditekan tidak statis atau bisa bergerak-gerak dan berubah-ubah jumlahnya. Hal ini membuat player perlu konsentrasi yang lebih dalam memainkannya.

Story menarik di dalam buku harian 


Voez memiliki cerita yang bisa dibaca dalam fitur diary (terdapat di menu utama). Dalam diary terdapat story yang menarik mengenai kisah perjalanan ke-enam remaja yang membentuk suatu band bernama voez. Setiap chapter bisa dibuka ketika syarat membukanya terpenuhi (syarat bisa dilihat di dalam diary juga).

Indah dan menjanjikan permainan menarik

Dari gameplay yang didapat, Voez mampu memberikan permainan yang menarik dan indah baik dari segi grafis, suara (lagu dan musik), serta cerita yang menarik. Banyak lagu yang tersedia yang dapat player mainkan meski dibuka secara acak dan terbatas waktunya. Ke depannya akan ada update baru yang tentu akan menambah fitur dan daya tarik game ini. 

Untuk info lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


Voez bisa di-download secara gratis (free) melalui playstore (Android) atau itunes (IOS). Terdapat fitur in-app purchase untuk membeli item tertentu (kunci untuk membuka lagu). Untuk memainkan game ini dibutuhkan koneksi internet (online) serta memori yang cukup besar (sekitar 200 MB). Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Voez ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Voez IOS

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers