Friday, June 10, 2016

Traffic Rider, Menyenangkannya Mengendarai Motor


Kebanyakan game ber-genre racing menggunakan mobil sebagai kendaraan utama meski banyak juga yang mengambil kendaraan lain seperti motor atau sepeda. Kali ini dalam Traffic Rider pemain akan mengendarai motor dari sudut pandang orang pertama untuk menyelesaikan misi bahkan mencetak skor setinggi mungkin.

Traffic Rider adalah game racing yang dikembangkan oleh Soner Kara. Meski disebut sebagai game racing namun di sini pemain akan lebih ke menjalankan misi dan mencetak skor setinggi mungkin (lebih bersifat arcade). Game ini mengambil sudut pandang orang pertama sehingga pemain akan merasakan pengalaman bermain yang menarik seperti aslinya.

Kebut-kebutan dengan motor

(tampilan home dalam game)

Game traffic rider menggunakan tampilan interface yang sederhana dan tidak banyak fitur khusus. Pemain bisa melakukan permainan, melakukan customize motor baik membeli motor baru, mengganti warna, atau membeli item khusus. Selain itu pemain bisa mendapat hadiah khusus yang diberikan. 

(game mode dalam game)

Ada 4 game mode yang bisa pemain temukan dalam game ini yaitu career (misi-misi khusus) , endless (mendapat skor sebanyak mungkin dengan bertahan dalam permainan), time trial (mendapat skor setinggi mungkin sebelum waktu habis), dan free ride (mengendarai motor dengan bebas). Setiap mode dan jalanan bisa dibuka dalam level tertentu.

(Gameplay dalam game)

Dalam permainan pemain akan otomatis mengendarai motor dalam sudut pandang orang pertama. Di sini pemain bisa menekan gas untuk jalan secara manual atau otomatis (diatur dalam setting). Pemain bisa memilih metode mengendarai motor yaitu menggunakan tombol kiri-kanan, memiringkan gadget seperti setir, menggunakan kontroller virtual atau joystick. Pemain harus menghindari setiap kendaraan yang ada di depan dan menyelesaikan permainan sesuai mode-nya.

Variasi motor yang tersedia

(motor-motor yang bisa dibeli dalam game)

Traffic rider menyediakan berbagai jenis motor yang bisa didapatkan dengan membelinya. Untuk mendapatkan uang di sini pemain cukup menyelesaikan permainan (dalam mode game apapun). Semakin bagus status motor maka diperlukan uang lebih banyak serta level yang lebih tinggi untuk membelinya. Setiap motor bisa diwarnai sesuai keinginan pemain.

Cocok untuk mengisi waktu luang

(map dalam career mode)

Traffic rider tidak menawarkan fitur-fitur mewah yang rumit dipahami. Gameplay-nya juga sederhana sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan untuk mengisi waktu luang. Biarpun sederhana namun untuk grafis game ini sangat baik dan pemain bisa menikmati permainan lebih menyenangkan. Untuk info lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video-nya di sini :


Traffic Rider bisa di-download secara gratis (free) melalui playstore (Android), itunes (IOS), atau windows store (Windows Phone). Terdapat fitur in-app purchase di dalam game ini. Pemain akan sering menemukan iklan muncul di game ini dan untuk menghilangkannya dengan cara membayar (seperti membeli versi full game ini). Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Traffic Rider ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Traffic Rider IOS

Untuk download versi Windows Phone klik di sini : Traffic Rider WINDOWS PHONE

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers