Friday, June 17, 2016

Sonic Dash, Si Landak Biru yang Mengumpulkan Koin


Sonic adalah salah satu ikon dunia game yang sudah lama muncul dan dikenal. Kepopuleran Sonic muncul dari berbagai game dan media yang memasukkan dirinya. Sonic hadir juga untuk platform mobile phone dalam salah satu game endless run bernama Sonic Dash.

Sonic Dash adalah game arcade yang dikembangkan oleh Sega untuk platform mobile phone. Sesuai namanya, game ini mengambil Sonic dan kawan-kawannya sebagai karakter utama permainan. Mengusung sistem endless run, Sonic Dash tidak jauh berbeda dari game dengan sistem tersebut. Meski begitu tetap ada kelebihan sendiri di dalam game ini.

Berlari sejauh mungkin sambil mengumpulkan koin


Dalam Sonic Dash, player bermain dengan tujuan mendapatkan skor setinggi mungkin. Caranya adalah dengan berlari sejauh mungkin dan bertahan di dalam permainan. Selain mengumpulkan skor, player juga dapat mengumpulkan koin yang akan digunakan untuk membeli item tertentu.

Di dalam permainan terdapat tiga line yang masing-masing memiliki rintangannya. Player harus menghindari semua itu agar larinya tidak terhenti dan gagal. Cara menghindari rintangan tersebut adalah menggesek layar gadget (slide) untuk melompat (slide ke atas), menggelinding (slide ke bawah), ke samping (slide ke kiri atau kanan), dan menambah kecepatan (gunakan tombol dash).

Keistimewaan dalam game ini adalah terdapat bermacam-macam area dan rintangan yang bisa ditemui. Selain itu terdapat bagian khusus yang bisa ditemui, salah satunya melawan boss yaitu eggman dan lain-lain.


Bermacam-macam karakter dan upgrade yang tersedia


(gambar fitur membeli karakter dalam game sonic dash)

Sonic Dash tidak hanya menyediakan Sonic sebagai karakter yang dapat dimainkan. Terdapat beberapa karakter lain seperti Tails, Knuckle, Shadow, Amy, dan sebagainya. Untuk mendapatkannya digunakan koin berbentuk bintang yang bisa didapat dari missions maupun menggunakan fitur in-app purchase.


Selain karakter, terdapat juga beberapa upgrade yang bisa digunakan untuk memperkuat karakter. Upgrade tersebut dapat memberi karakter kemampuan khusus dan peningkatan status seperti lama efek dash, perisai, kecepatan, dan sebagainya.






Memberikan permainan yang seru dan indah

Meski hampir sama dengan game endless run lain, Sonic Dash mampu memberikan permainan yang seru, menarik, dan indah terutama bagi penggemar Sonic dan kawan-kawan. Banyak area, tantangan, serta fitur karakter dan upgrade yang diberikan membuat Sonic Dash menjadi salah satu game endless run terbaik untuk platform mobile phone.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


Sonic Dash tersedia secara gratis di playstore (Android), itunes (IOS), dan windows store (Windows Phone). Terdapat fitur in-app purchase di dalamnya, termasuk menghilangkan iklan yang sering muncul dalam game ini. Untuk memainkannya bisa secara offline maupun online. Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Sonic Dash ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Sonic Dash IOS

Untuk download versi Windows Phone klik di sini : Sonic Dash WINDOWS PHONE


Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers