Friday, June 17, 2016

Rayman Adventures, Petualangan Seru Rayman Mencari Telur


Salah satu franchise game yang dikenal dengan petualangannya, Rayman, hadir kembali untuk platform mobile phone dengan nama Rayman Adventures. Kali ini Rayman dan kawan-kawan akan mengumpulkan telur yang sangat penting. Banyak fitur dan misi yang bisa player temui di dalamnya yang akan membuat game ini menarik untuk dimainkan.

Rayman Adventures adalah game adventure (petualangan) yang dirilis oleh Ubisoft Entertaintment. Game ini bukanlah game Rayman pertama yang muncul untuk platform mobile phone, namun game ini memiliki kelebihan tersendiri, termasuk dapat di-download secara gratis (free). Akan banyak hal yang bisa player temui di dalam game ini yang akan membuat player tertarik memainkannya.

Bertualang mencari telur

(Contoh salah satu area dalam game)

Dalam Rayman Adventures, Rayman dan kawan-kawan akan bertualang dengan tujuan mencari telur yang berisi mahkluk kecil bulat (disebut incrediballs) yang dapat membuat pohon raksasa bertumbuh. Telur tersebut tersebar-sebar di berbagai tempat dan Rayman dkk harus berkeliling untuk mencarinya.

Mainkan berbagai jenis misi

(Contoh gameplay)

Rayman Adventures menyediakan berbagai jenis misinya yang terdapat di setiap area. Beberapa misi tersebut di antaranya :
  • Mengumpulkan mahkluk kecil berwarna kuning dan ungu seperti kunang-kunang.
  • Menolong mahkluk biru yang tertangkap.
  • Melawan sekumpulan penjahat.
(Contoh gameplay)

Untuk kontrol dalam Rayman Adventures digunakan gesekan pada layar (slide). Untuk memukul atau berbelok arah player cukup menggesek ke kanan / kiri / bawah dan melompat dengan menekan layar (tap).

Kumpulkan berbagai jenis incrediballs 

(Berbagai jenis incrediballs dapat ditemui dalam game ini)

Di dalam game ini player dapat mengumpulkan berbagai jenis incrediballs. Selain membantu menumbuhkan pohon raksasa, incrediballs dapat digunakan untuk membantu player dalam menjalankan misi. Setiap jenis incrediballs memiliki kemampuan khusus yang disesuaikan dengan misi yang dijalankan. Untuk memperolehnya bisa dengan telur atau cara lain, salah satunya tiket.

Game yang cukup baik untuk kelasnya

(Incubator, tempat menetaskan telur yang didapat dalam game)

Rayman Adventures memberikan berbagai fitur yang menarik, termasuk costumes, misi, dan lain-lain. Meski desainnya yang sedikit kurang menarik (untuk sebagian orang), permainan yang ditawarkan dalam game ini cukup baik dan dapat memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


Rayman Adventures tersedia secara gratis di playstore (Android) dan itunes (IOS). Terdapat fitur in-app purchase yang dapat digunakan untuk membeli item tertentu. Game ini bisa dimainkan secara offline, tapi lebih baik dimainkan secara online karena terhubung ke server-nya langsung. Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Rayman Adventures ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Rayman Adventures IOS


Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers