Tuesday, May 31, 2016

Candy Crush Saga, Penuh dengan Permen Manis


Suka makanan manis khususnya permen? Bagaimana jika bermain game yang penuh dengan makanan manis yaitu permen? Dalam game Candy Crush Saga pemain akan menemukan permen dalam setiap permainannya namun bukan untuk dimakan tetapi dihancurkan.

Candy Crush Saga adalah game puzzle casual yang dikembangkan developer King. Candy Crush Saga (CCS) menggunakan sistem permainan tile-matching di mana pemain harus mencocokkan bentuk dari suatu benda sehingga sejajar dan mendapat skor. Game CCS cukup sederhana dan mudah dipahami oleh pemain baik dari anak-anak sampai orang tua sekalipun.

Cocokkan permen, hancurkan, dan dapatkan skor

(Contoh gameplay dalam game CCS)

Permainan dalam game CCS cukup sederhana. Di sini pemain hanya perlu mencocokkan satu permen dengan permen lain sehingga sejajar baik horizontal maupun vertikal (minimal tiga permen sejajar). Cara mengontrol yaitu menggeser permen yang diinginkan dengan permen lain. Jika cocok atau berhasil maka permen akan hancur dan pemain mendapat skor. Di sini juga ada beberapa item bantuan yang akan membantu permainan.

Banyak stage, banyak tantangan

(Contoh stage dalam game CCS)

Game CCS terdiri dari banyak stage yang didapatkan dengan menyelesaikan setiap stage sebelumnya. Awal stage pemain akan diberi tutorial mengenai fitur dalam game ini. Setiap stage akan memberi tantangan tersendiri serta bentuk puzzle yang berbeda-beda. Semakin tinggi stage semakin sulit permainan dan dibutuhkan ketelitian dari pemain untuk menyelesaikan permainan. Jika pemain gagal dalam satu stage maka nyawa akan berkurang satu dan butuh waktu untuk memulihkannya.

Menyenangkan dan bisa membuat ketagihan

(Contoh hasil perolehan skor dalam game CCS)

Candy Crush Saga adalah game sederhana yang menyenangkan dan mampu membuat pemainnya ketagihan untuk menyelesaikan semua stage dan mendapat skor yang terbaik. Di sini pemain juga bisa melihat skor yang diperoleh oleh pemain lain. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat dalam video di bawah ini :


Candy Crush Saga bisa di-download secara free (gratis) di playstore (Android), itunes (IOS) dan windows store (windows phone). Terdapat juga fitur in-app purchase berupa shop dalam game. Game ini ringan untuk dimainkan dan tidak memakan banyak memori. Selain dalam bentuk aplikasi game ini juga ada dalam Facebook. Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Candy Crush Saga ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Candy Crush Saga IOS

Untuk download versi Windows klik di sini : Candy Crush Saga WINDOWS



Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers