Tuesday, May 24, 2016

Blood & Glory: Legend, Pertarungan Antar Gladiator demi Kemenangan


Gladiator adalah petarung yang bertarung di hadapan ribuan penonton untuk menghibur dengan pertarungan yang sarat kekerasan dan sadis yang tentunya sekarang tidak ada lagi. Salah satu game yang memberi contoh bagaimana gladiator bertarung adalah Blood & Glory, yang kali ini dibahas versi keduanya.

Blood & Glory: Legend adalah game action dari perusahaan Glu. Sebelum Blood & Glory: Legend ada game dengan judul Blood & Glory yang merupakan pendahulunya. Kali ini yang akan dibahas adalah seri keduanya (seri pertama tidak dibahas karena sistem permainannya mirip dengan seri keduanya).

Pertarungan antar Gladiator

(Tampilan sebelum bertarung dalam game)

Seperti deskripsi di atas, game Blood & Glory: Legend mengambil tema pertarungan antar gladiator sehingga di sini pemain berperan sebagai gladiator dan bertarung menghadapi gladiator lain. Dalam game tersedia beberapa stage yang menyediakan lawan dan kemampuannya yang berbeda-beda. Semakin tinggi stage semakin kuat lawannya.

(Tampilan gameplay dalam game)

Untuk kontrol dalam game pemain menggunakan sentuhan layar. Untuk menyerang pemain bisa melakukan slide (gesek) pada layar. Selain menyerang pemain bisa menangkis serangan dengan perisai (tapi terbatas) atau menghindar dengan menekan kiri atau kanan layar. Akan ada beberapa item tambahan untuk membantu pemain. Jika darah lawan habis duluan maka pemain menang.

Customize karakter agar menjadi kuat

(Store dalam game)

Karakter yang dimiliki pemain bisa di-customize dengan equip yang tersedia. Equip berupa senjata, armor, helm, amulet dan lain-lain bisa dibeli di store (toko dalam game) menggunakan koin perak atau emas yang didapat dari hasil pertarungan. Setiap equip menambah status karakter sehingga semakin kuat equip maka semakin kuat karakter pemain.

(Menaikkan status karakter pemain)

Selain menggunakan equip karakter pemain bisa mendapat kenaikan level (level up). Setiap kali level pemain naik maka pemain bisa menaikkan status karakter pemain seperti attack (serangan), block (pertahanan), dan health (kesehatan atau darah) menggunakan skill point. Semakin tinggi status maka semakin kuat karakter pemain.

Game pertarungan yang menarik dan berkualitas tinggi

(Tampilan ketika berhasil naik level)

Game Blood & Glory: Legend menawarkan permainan yang menarik serta berkualitas tinggi baik dalam gameplay maupun fitur lain. Selain itu detail grafik yang diberikan juga baik (termasuk luka dan darah yang diterima karakter maupun lawan). Untuk info lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


Blood & Glory: Legend tersedia secara free (gratis) di playstore (Android) dan itunes (IOS). Game ini dilengkapi fitur in-app purchase. Perlu diingat bahwa game ini diperuntukan untuk usia 18 tahun ke atas karena mengandung kekerasan dan kesadisan (darah dan luka) jadi jauhkan dari anak usia di bawah itu. Selamat bermain!

Untuk download versi Android klik di sini : Blood & Glory: Legend ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Blood & Glory: Legend IOS


Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers