Thursday, May 19, 2016

Angry Birds 2, Kelanjutan Kisah Burung Pemarah


Pertarungan burung pemarah melawan babi pencuri yang dibuat dalam game Angry Bird sudah terkenal saat ini terutama di kalangan pemain game mobile phone maupun anak-anak (bahkan sampai ada movie-nya). Ya, kali ini game angry birds kembali lagi dengan judul Angry Birds 2 di mana terdapat fitur-fitur baru yang menarik dicoba.

Angry Birds 2 (AB2) adalah game casual puzzle buatan Rovio Entertainment yang berpusat pada burung pemarah melawan babi pencuri. Sama seperti pendahulunya yang memiliki banyak judul (angry birds, angry birds rio, seasons, space, dan lain-lain), game AB2 masih menggunakan sistem yang dikenal sebagai ciri khas game Angry Birds yaitu ketapel. Dalam versi ini terdapat fitur baru yang menarik untuk dicoba.

Gunakan Ketapel untuk Meluncurkan Serangan

(Gameplay pada AB2)

Sama seperti versi sebelumnya, dalam AB2 pemain akan menggunakan ketapel sebagai alat utama yaitu untuk meluncurkan burung ke arah yang diinginkan. Tujuannya sama yaitu mengalahkan semua babi untuk memenangkan permainan. Di sini pemain akan memilih burung (dalam bentuk kartu) untuk diluncurkan. Setiap burung memiliki kemampuan berbeda-beda yang akan keluar jika layar ditekan sehingga dibutuhkan strategi untuk memilih burung yang tepat yang akan digunakan.

(Spell pada AB2, dan masih banyak spell lainnya)

Selain hanya burung, tersedia juga spell yang memiliki fungsi berbeda-beda. Spell tersebut sangat berguna karena memudahkan permainan. Meski begitu jangan lupa untuk menggunakan spell di saat yang tepat agar tidak sia-sia digunakan.

Area yang bervariasi dengan setting berbeda-beda

(Pemilihan stage pada game)

Dalam game AB2 terdapat area yang bervariasi dengan setting berbeda seperti hutan, festival, dan sebagainya. Setiap area memiliki stage masing-masing yang harus diselesaikan untuk melaju ke stage berikutnya dan kemudian area berikutnya.

(Arena dalam game AB2)

Dalam game AB2 ada fitur PvP yang disebut arena. Arena bisa dibuka jika total koleksi bintang yang dikumpulkan berjumlah 25. Dalam arena pemain akan bertanding secara langsung melawan pemain lain dalam adu skor.

Game yang Menarik dan Menghibur

(Daily Quests untuk mendapat Gems)

Banyak hal yang bisa ditemui dalam game Angry Birds 2 yang tentu akan memberi pengalaman bermain yang lebih menarik. Perlu diingat bahwa dalam game ini terdapat gems yang bisa didapat untuk membeli item tertentu. Selain itu jika pemain gagal dalam satu permainan maka nyawa akan berkurang dan untuk menambah nyawa pemain harus menunggu sekian menit sampai nyawa bertambah kembali. Untuk info lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


Angry Birds 2 tersedia secara free (gratis, dengan tambahan fitur in-app purchase) di playstore (Android) dan itunes (IOS). Game ini tidak memakan memori yang besar sehingga cocok sebagai game pengisi waktu. Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Angry Birds 2 ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Angry Birds 2 IOS




Share:

3 comments:

Powered by Blogger.

Followers