Monday, May 2, 2016

Marvel: Contest of Champions, Pertarungan Antar Super Hero Marvel


Superhero atau pahlawan super sudah tidak asing di kalangan masyarakat. Salah satu perusahaan yang menghasilkan banyak superhero adalah Marvel. Salah satu game mobile yang menampilkan banyak superhero Marvel adalah Marvel: Contest of Champions, game di mana setiap superhero bertarung satu sama lain.

Marvel: Contest of Champions adalah game action fighting bertema superhero yang dibuat oleh kabam. Seperti yang disebutkan tadi, game ini menampilkan banyak karakter dari dunia Marvel seperti The Avengers, X-Men, Spider-Man, Guardian of the Galaxy, dan sebagainya. Gameplay-nya cukup sederhana namun fitur yang ditawarkan cukup menarik.

Game fighting antar superhero Marvel


Marvel: Contest of Champions bercerita di mana semua superhero diubah menjadi kristal dan player harus mengumpulkan semua superhero yang ada. Di sini player akan bermain di dalam quest yang disediakan. Setiap kali bermain akan menggunakan limiter yaitu energy yang berbentuk petir (quest) atau bola untuk versus (PvP).

Ada beberapa mode battle yang bisa ditemukan di sini yaitu quest (story atau event), versus, dan alliance mode. Dalam quest player akan bermain sendiri, sedangkan dalam versus player akan bertarung menghadapi player lain. Khusus alliance mode, bagian ini dapat dimainkan ketika bergabung dengan sebuah aliansi dalam game (grup yang terdiri dari banyak player di seluruh dunia).


Game ini menggunakan model 3D dengan sistem pertarungan seperti game fighting 2D. Untuk mengendalikan karakter player menggunakan tombol yang tersedia di layar yaitu bagian kiri untuk menggerakkan karakter dan bagian kanan untuk serangan biasa atau serangan super yang bisa digunakan ketika bar tenaga terisi. Player juga dapat menahan serangan lawan atau menghindarinya.

Temukan banyak karakter dunia Marvel


Ada banyak karakter dunia Marvel yang dapat ditemukan dalam game ini. Setiap karakter memiliki rarity (tingkat kelangkaan) masing-masing yaitu antara 1-5. Semakin tinggi rarity karakter maka semakin tinggi level dan status yang bisa dicapai. Untuk mendapat karakter tersebut bisa melalui summon menggunakan kristal yang bisa didapat dari quest, login, maupun dengan membelinya.

Game Fighting yang menarik untuk dicoba

Marvel: Contest of Champions merupakan salah satu game fighting berkualitas sangat baik untuk platform mobile. Game ini juga cukup sederhana dan tidak terlalu berat untuk dimainkan. Daya tarik utama dari game ini tentu pada karakter superhero Marvel yang banyak dan bisa dikoleksi satu persatu.

Untuk info lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


Marvel: Contest of Champions tersedia secara gratis di Playstore (Android) dan Itunes (IOS). Tersedia juga fitur in-app purchase di dalam game. Game ini bersifat online (butuh koneksi internet untuk dimainkan) dan memori yang digunakan cukup besar (hampir 800 MB) sehingga perlu disiapkan memori yang cukup. Selamat bermain!

Untuk download versi Android klik di sini : Marvel Contest of Champions ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Marvel Contest of Champions IOS

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers