Thursday, April 21, 2016

Dead Trigger 2, Game Survival Horror Berkualitas HD


Pernah bermain game survival horror bertema zombie? Banyak game populer bertema tersebut seperti Resident Evil, Dead Rising, dan sebagainya. Untuk platform mobile ada game yang mengambil tema zombie yaitu Dead Trigger. Game ini patut dicoba karena memiliki kualitas grafis dan gameplay yang sangat baik.

Dead Trigger 2 adalah game survival horror bertema zombie yang dikembangkan oleh madfinger games. Kualitas grafis dan gameplay-nya setara dengan game HD (High Definition) lain, khususnya untuk platform mobile. Versi kedua dari seri Dead Trigger ini memiliki gameplay yang sama dengan versi pertamanya namun memiliki fitur-fitur tambahan menarik lainnya.

Ber-setting di Dunia Apocalypse Akibat Serangan Zombie


Sama seperti kebanyakan game survival horror bertema zombie lain, game ini ber-setting di dalam dunia yang terancam kiamat akibat serangan para zombie. Untuk bisa bertahan hidup dan melestarikan kelangsungan hidup manusia maka player harus bertarung dan mengalahkan semua zombie yang ada. Untuk melakukannya diperlukan senjata dan perlengkapan yang mendukung.

Kontrol seperti rata-rata game FPS untuk mobile


Game ini mengambil sistem FPS (first person shooter) di mana player akan mengendalikan karakter dalam sudut pandang orang pertama dan menembak setiap zombie menggunakan senjata yang tersedia. Seperti kebanyakan game FPS mobile, kontrol menggunakan virtual controller pada layar mobile. Bagian kiri untuk berjalan dan kanan untuk mengarahkan senjata. Player dapat menembak menggunakan mode auto (otomatis menembak ketika mengarah ke target) atau manual.

Pilihan Mode Permainan yang Banyak


Dalam game ini tersedia beberapa pilihan mode permainan atau misi utama pada setiap stage yang tersusun dalam satu peta. Selain mode story yang bisa dimainkan secara berurutan ada juga mode lain yang bisa ditemui seperti assault (mengalahkan banyak zombie sebanyak mungkin), power supply (mengisi power secepatnya), operation, dan banyak lagi.

Manfaatkan Fitur Upgrade yang Bervariasi


Pilihan fitur upgrade dalam game ini cukup banyak. Fitur tersebut dapat ditemukan di dalam satu home base. Setiap jenis upgrade diwakili oleh masing-masing orang yang dikumpulkan seiring berjalannya cerita permaina. Fitur upgrade tersebut terdiri dari :
  • Medic, untuk membuat obat-obatan yang membantu menyembuhkan diri dalam permainan.
  • Gunsmith, untuk meng-upgrade serta membuat senjata jenis baru yang lebih kuat.
  • Engineer, untuk membuat bom dan alat peledak lain yang membantu pertarungan massal.
  • Smuggler, untuk memberi booster dengan efek bervariasi yang membantu permainan.
  • Tech, untuk mendekorasi homebase (ruangan) serta meng-upgrade alat yang memberi perlengkapan baru dan membuka stage baru.


Setiap senjata dan item hasil upgrade dapat diperlengkapi ke karakter yang player gunakan. Semakin kuat senjata dan item yang digunakan akan sangat membantu player dalam menjalani permainan di dalam game ini.

Game Survival Horror yang Patut Dicoba

Game Dead Trigger 2 dapat dikatakan berkelas tinggi (HD). Kualitas grafis, gameplay, serta suara yang menawan dapat membuat player betah memainkannya. Selain itu banyak fitur, senjata, item, dan mode permainan yang bisa dicoba tentu membuat player tidak cepat bosan memainkannya. 

Untuk info lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :



Game Dead Trigger 2 tersedia secara gratis di Playstore (Android), Itunes (IOS), dan Windows Store (Windows). Game ini juga dilengkapi fitur in-app purchase. Siapkan koneksi internet yang stabil serta memori yang cukup besar untuk menampung file-nya (500-600 GB).  Selamat bermain!

Untuk download versi Android klik di sini : Dead Trigger 2 ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini :  Dead Trigger 2 IOS

Untuk download versi Windows Phone klik di sini :  Dead Trigger 2 WINDOWS PHONE

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers