Thursday, April 21, 2016

Royal Revolt 2, Game Strategy Action 3D yang Friendly


Di masa kini game action 3D banyak ditemui termasuk di platform mobile phone. Royal Revolt 2 adalah salah satu game strategy action 3D yang memiliki keunikan tersendiri yang dapat menarik orang untuk memainkannya karena interface dan gameplay yang baik dan indah.

Royal Revolt 2 adalah game strategy action yang dibuat oleh Flaregames sebagai penerus Royal Revolt pertama. Sistem permainan tidak banyak perbedaan dengan versi pertamanya hanya di Royal Revolt 2 terdapat fitur-fitur baru yang menarik dan membuat permainan lebih menyenangkan. Di sini player akan secara langsung mengendalikan karakter dalam permainan.

Strategy action dengan dua peranan (menyerang dan bertahan)


Royal Revolt 2 menggunakan sistem yang tidak jauh berbeda dengan game strategi lain di mana player akan menyerang lawan dan bertahan dari serangan lawan (contoh game dengan sistem ini seperti Clash of Clans). Player dapat membangun pasukan dan memperkuat mereka untuk menyerang, sedangkan untuk bertahan player membangun pertahanan di sekitar jalan menuju istana. 


Ketika menyerang player akan terjun langsung ke jalan dan mengontrol karakter yang player gunakan untuk bertarung melawan pasukan musuh serta bangunan pertahanan mereka. Player dapat menyerang dengan serangan biasa atau dengan skill yang dimiliki. Kemenangan dapat diraih jika player berhasil menghancurkan gerbang istana lawan.

Membangun kota menjadi indah dan bermanfaat


Selain menyerang, player akan membangun kota di dalam istana. Banyak jenis bangunan dengan fungsi masing-masing yang dapat dibangun seperti bangunan pertahanan (tower), pusat pelatihan, penghasil sumber daya (resource), dan sebagainya. Bangunan tersebut juga dapat di-upgrade untuk memberikan fungsi yang lebih baik.

Khusus untuk pertahanan, player dapat membangun tower, barikade, perangkap, dan memperkuat pasukan pertahanan. Jalanan yang harus dilalui lawan juga dapat diperpanjang untuk menghabiskan waktu penyerangan yang dimiliki lawan. Semakin kuat pertahanan player maka lawan akan sulit mendapatkan hasil maksimal.

Perindah karakter dengan fitur customize serta bergabung dengan komunitas dalam game


Selain fitur yang disebutkan sebelumnya, terdapat fitur customize yang dapat digunakan untuk mengubah penampilan karakter milik player. Selain itu ada fitur lain yang tersedia yaitu Alliance (dikenal sebagai clan, guild, team, dan sebagainya) yaitu kumpulan player lain yang terbentuk di dalam suatu aliansi. Banyak manfaat yang didapat dari bergabung dengan alliance seperti mendapat boost dan mengikuti war.

Game yang user-friendly dan menarik untuk dimainkan

Royal Revolt 2 memiliki banyak hal yang bisa ditemui dalam permainan. Hal utama yang membuat game ini menarik adalah user-friendly di mana interface-nya sederhana namun nyaman dipandang. Gameplay di dalamnya tidak sulit dipahami meski butuh waktu untuk memaksimalkan semua fitur yang disediakan di dalam game ini. 

Untuk info lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini.


Royal Revolt 2 tersedia secara gratis di Playstore (Android), Itunes (IOS), atau Windows Store (Windows Phone). Tersedia fitur in-app purchase juga di dalamnya. Untuk memainkan game ini dibutuhkan koneksi internet (online) dan memori yang cukup besar (sekitar 200 MB lebih). Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Royal Revolt 2 ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Royal Revolt 2 IOS

Untuk download versi Windows Phone klik di sini : Royal Revolt 2 WINDOWS PHONE

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers