Saturday, April 16, 2016

Subway Surfers, Game Endless Run yang Fun


Salah satu jenis game ber-genre arcade yang populer adalah jenis game endless run di mana pemain bertahan selama mungkin dalam permainan untuk mendapat skor setinggi mungkin. Salah satu game endless run untuk mobile yang populer adalah subway surfers yang memiliki suasana fun.


(Contoh tampilan home dalam game)

Subway surfers adalah game ber-genre arcade endless run yang dikembangkan oleh kiloo. Berawal dari seorang anak yang mencoret-coret sebuah gerbong kereta dan akhirnya ketahuan oleh petugas kereta tersebut sehingga si anak harus kabur agar tidak tertangkap oleh petugas tersebut. Permainannya cukup mudah dan menghibur sehingga cocok dimainkan oleh semua kalangan.











Sistem permainan yang sederhana namun menarik


(Gambar adalah contoh gameplay dalam game ini)

Game subway surfers mengusung sistem endless run di mana pemain harus bertahan selama mungkin di dalam game ini. Terbagi menjadi tiga garis, permainannya cukup sederhana di mana pemain hanya perlu menghindari setiap rintangan dengan cara berpindah jalur ke kanan atau ke kiri (slide), melompati (jump) rintangan, atau berguling (roll) menghindari rintangan. Tujuan semua itu adalah pemain bertahan selama mungkin dalam permainan sehingga skor menjadi setinggi mungkin.

Selain bertahan selama mungkin, pemain juga bisa mengumpulkan coin yang terdapat di game ketika berlari. Coin tersebut akan digunakan untuk berbelanja di dalam game atau melakukan upgrade agar permainan lebih menarik. Selain coin di dalam game terdapat juga item yang bisa diambil untuk membantu pemain dalam berlari atau mengumpulkan coin.


Gunakan coin yang didapat untuk melakukan customize


(Gambar adalah contoh tampilan untuk membeli item dalam game)

Seperti yang disebutkan tadi, coin yang didapatkan selama permainan digunakan untuk berbelanja. Di dalam game ini terdapat beberapa item yang bisa dibeli untuk membantu permainan agar lebih menarik. Salah satu yang bisa dibeli adalah hoverboard yang bisa digunakan untuk menambah kecepatan yang mempengaruhi peningkatan skor yang bisa didapat.

Selain item tersebut pemain juga bisa membeli karakter lain yang bisa digunakan pada permainan. Ada banyak karakter yang bisa dibeli dan digunakan pemain yang tentu membuat game ini lebih bervariasi dan tidak membosankan.






Game endless run yang modern dan mudah dimainkan

Game Subway Surfers hanyalah game sederhana yang fiturnya tidak terlalu mewah. Meski begitu game ini menawarkan permainan yang menarik dan menantang setiap pemainnya untuk mendapat skor setinggi mungkin. Selain itu setting yang diberikan juga cerah, fun, dan gaul serta musik yang membuat suasana permainan lebih nyaman. Jika ingin tahu lebih lanjut silakan kunjungi website subway surfers dengan klik di sini atau melihat video di bawah ini :



Game Subway Surfers bisa di-download secara gratis (free) di playstore (Android) atau itunes (IOS). Ukuran memori yang diperlukan dalam game ini tidak besar serta bisa dimainkan secara offline. Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Subway Surfers ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Subways Surfers IOS


Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers