Monday, April 11, 2016

Seven Knights, Pertempuran ke-7 Ksatria Terkuat


Berbicara mengenai RPG (role-plaing game), banyak gamers pasti mengenal genre satu ini atau setidaknya pernah memainkan bahkan sering memainkannya. Khusus platform mobile di masa sekarang sudah banyak RPG yang bermunculan. Contohnya adalah Seven Knights, salah satu game RPG terbaik untuk mobile saat ini.


Seven Knights merupakan game RPG (role-playing game) buatan perusahaan game asal Korea Selatan yaitu Netmarble Company di mana perusahaan ini sudah membuat banyak game berkualitas tinggi untuk platform mobile. 7K adalah salah satu game RPG yang banyak digemari oleh orang-orang dikarenakan karakter dan fitur menarik yang tersedia di dalamnya. Di Indonesia sendiri cukup banyak player yang memainkannya.

Petualangan Evan dalam menghentikan peperangan


7K menceritakan sebuah wilayah atau pulau yang disebut Asgard yang terpecah menjadi 7 wilayah yang masing-masing memiliki satu ksatria terkuat yang disebut seven knights. Ke-7 wilayah ini berperang satu sama lain untuk menjadi yang terbaik. Melihat hal ini tidak baik, dewi Ellena memilih seorang pemuda bernama Evan untuk menghentikan peperangan antar ksatria itu. Di sinilah perjalanan Evan dan teman-temannya dimulai. Story tersebut bisa player temukan dalam game.

Sistem permainan yang mudah serta banyak mode permainan yang ditawarkan 


Game 7K menggunakan sistem battle yang sederhana di mana battle akan berjalan otomatis (serangan diatur oleh sistem game). Yang dapat player lakukan adalah memilih skill yang akan dikeluarkan karakter yang  digunakan. Setiap skill memiliki waktu pemulihan (cooldown) masing-masing sehingga diperlukan strategi agar skill yang digunakan efektif.

Ada beberapa mode permainan yang bisa player mainkan di dalam 7K. Mode tersebut terbagi menjadi dua yaitu Battle dan Adventures. Mode yang terdapat di dalam battle adalah :
  • Arena, tempat player bertanding melawan player lain (Player vs. Player).
  • Castle Rush, bertarung melawan seven knights dan menggabungkan skor dengan teman satu guild lain.
  • Guild War, pertempuran antar guild.


Mode lainnya yang ada dalam game 7K adalah Adventures yang terdiri dari :
  • Adventure, petualangan Evan di dalam dunia 7K (cerita di dalamnya dapat disimak di dalam mode ini).
  • Celestial Tower, menara dengan banyak lantai serta hadiah bervariasi setiap lantainya.
  • Daily Dungeon, tempat khusus yang menyediakan item khusus setiap harinya.
  • Raid, bertarung melawan naga raksasa.

Banyak hero dengan desain dan kemampuan bervariasi


Dalam 7K, ada 200 lebih karakter (disebut hero) dengan variasi atribut dan kelangkaan (rarity, dengan tertinggi bintang 6). Setiap hero memiliki skill dan kemampuan yang berbeda-beda (pasif dan aktif). Untuk mendapatkan hero dapat melalui beberapa cara, salah satunya dengan summon melalui shop (tempat membeli item dan paket dalam game ini).  

Untuk memperkuat hero terdapat beberapa cara. Cara yang umum adalah menaikkan level-nya dan menaikkan rarity-nya jika belum mencapai batasnya. Cara lainnya adalah memperlengkapinya dengan item yang tersedia di dalam game. Item dapat meningkatkan status hero dan memberi efek tertentu tergantung item yang dipasang.

Seven Knights, game yang menawarkan permainan seru

Seven Knights adalah game Role-Playing yang mampu memberi keseruan yang tinggi serta pengalaman bermain yang menyenangkan (terutama kalau beruntung dalam mendapatkan hero kuat). Selain itu kualitas dalam game 7K sangat baik dan tentu menyenangkan untuk dipandang. Tentunya bagi pecinta game role-playing game ini wajib dicoba. 

Untuk info lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau menonton video di bawah ini :


Game ini bisa di-download secara gratis di Playstore (Android) dan Itunes (IOS). Fitur in-app purchase bisa ditemukan di dalam game ini. Siapkan koneksi internet yang baik untuk memainkannya serta memori yang cukup besar untuk file-nya (sekitar 1 GB). Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Seven Knights ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Seven Knights IOS

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers