Monday, April 18, 2016

Hungry Shark Evolution, Menjadi Seekor Hiu yang Hobi Makan


Pernah melihat hiu? Pernah melihat hiu memangsa manusia (di film misalnya)? Atau suka dengan hiu? Pada mobile phone ada satu game di mana pemainnya berperan sebagai hiu yang lapar yang keliling lautan untuk mencari makan. Tentu ini akan memberi pengalaman bermain sebagai hiu.

Hungry Shark Evolution adalah game yang dibuat oleh perusahaan Future Games of London. Bisa dikatakan genre game ini adalah arcade karena mengincar skor setinggi mungkin. Di dalam game ini pemain akan berperan sebagai seekor ikan hiu yang lapar (seperti pada nama game) yang akan mencari-cari makan baik itu ikan, kepiting, burung, penyu, bahkan manusia. Sistem permainan game ini hampir sama seperti game PC Feeding Frenzy.

Bermain sebagai seekor hiu dengan tujuan bertahan hidup

(Tampilan Home)

Di dalam game ini pemain akan memainkan seekor hiu yang kelaparan. Pemain akan mengontrol hiu dengan sistem touch pad (tekan dan sentuh) pada layar mobile phone. Dalam game ini dilengkapi tombol boost up untuk meluncur dengan cepat. Hiu yang dikontrol pemain harus mencari makanan (seperti ikan kecil, burung, kepiting, bahkan manusia dan sebagainya) yang tersedia untuk bertahan hidup selama mungkin.

(Tampilan Gameplay)

Selain makanan terdapat juga ancaman yang harus dihindari seperti ubur-ubur, bom, ikan beracun, dan sebagainya. Jika hiu pemain terkena serangan tersebut maka nyawa akan berkurang dan jika habis maka hiu akan mati dan permainan berakhir (game over). Selain itu terdapat misi yang bisa dilakukan untuk mendapat uang lebih banyak.

Koleksi beragam jenis hiu dan tingkatkan kemampuannya

(Fitur Power-Up)

Dalam game ini pemain bisa melakukan customize di dalam game ini dengan cara membeli item atau melakukan upgrade agar hiu yang pemain miliki menjadi lebih kuat. Selain itu pemain juga bisa membeli hiu jenis baru yang lebih kuat serta berpenampilan berbeda agar tidak bosan dengan hiu yang sama.

(Salah sat hiu jenis lain yang bisa didapat)

Untuk melakukan upgrade, membeli item, dan membeli hiu baru pemain bisa menggunakan uang coin atau gold yang didapat di dalam permainan (dengan cara makan). Selain itu bisa digunakan permata berwarna hijau untuk membeli item khusus dan sebagainya. Khusus untuk mendapat hiu jenis baru digunakan kunci khusus dalam game ini (bisa dari permainan atau in-app purchase).

Rasakan pengalaman menarik sebagai hiu

(Game Result yang Di dapat ketika game over)

Game Hungry Shark Evolution adalah jenis game ber-genre arcade yang cukup menarik terutama karena ber-setting di bawah laut yang memiliki beragam jenis makhluk hidup. Game ini juga tidak sulit untuk dimainkan karena memiliki konsep sederhana dengan kontrol yang sederhana pula. Untuk melihat seperti apa game ini readers bisa melihat video di bawah ini :


Game Hungry Shark Evolution bisa di-download secara gratis (free) melalui playstore (Android), itunes (IOS), windows store (Windows Phone). Game ini mengambil memori yang cukup kecil dan bisa dimainkan secara offline. Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Hungry Shark Evolution ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Hungry Shark Evolution IOS

Untuk download versi Windows Phone klik di sini : Hungry Shark Evolution WINDOWS PHONE



Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers