Wednesday, April 20, 2016

Valkyrie Crusade, RPG Kartu dengan Koleksi Karakter Cantik


RPG merupakan salah satu genre ciri khas dari Jepang. Hal menarik yang bisa didapat dari game Jepang adalah desain karakternya yang cantik dan menarik. Untuk mobile phone ada satu game casual bertema RPG dengan koleksi kartu cantik yaitu Valkyre Crusade.

Valkyrie Crusade adalah salah satu game RPG casual asal Jepang yang dibuat untuk platform mobile. Awalnya game ini dikembangkan oleh Nubee tapi sekarang ditangani oleh Mynet Inc. Sistem dalam game ini adalah CCG (Card Collection Game) di mana player mengumpulkan karakter berbentuk kartu sebanyak mungkin untuk memainkan game ini.

Game RPG dengan kartu bergambar cantik dan imut


Sebagai RPG, Valkyrie Crusade menggunakan pertarungan yang dilakukan secara bergilir. Pasukan atau tim yang digunakan terdiri dari para gadis (semua karakter dalam game ini adalah perempuan). Setiap karakter memiliki skill dengan fungsi masing-masing. Seberapa kuat kartu serta kombinasinya dengan kartu lain sangat penting untuk meraih kemenangan dalam game ini.


Di sini terdapat berbagai kartu yang memiliki beragam jenis rarity (kelangkaan) yaitu dari common sampai high ultra rare. Semakin tinggi rarity maka semakin bagus desain, art, serta kekuatan kartu tersebut. Banyak cara untuk memperolehnya dapat melalui banyak cara mulai dari summon, petualangan, melawan archwitch (boss dari game ini), maupun dari mini games. 

Membangun kota menjadi seindah mungkin


Fitur utama lain dalam game ini adalah membangun kota (town). Kota itu bisa dibangun menggunakan bangunan yang tersedia. Setiap bangunan bisa di-upgrade tergantung level town hall yang dimiliki player. Setiap bangunan memiliki fungsi masing-masing yang membantu perkembangan player di dalam game, termasuk menyediakan mini-games dalam game ini.

Mode battle bervariasi yang bisa dimainkan


Dalam Valkyrie Crusade terdapat beberapa mode permainan seperti Chronicles, Event Chronicles, Archwitch Battle, Duel, dan Alliance Battle. Chronicles adalah mode untuk bermain dalam petualangan untuk mendapatkan hadiah tertentu. Event Chronicles hampir sama dengan chronicles namun berganti tema setiap jangka waktu tertentu. Dalam Event Chronicles, player dapat bertemu dengan archwitch (boss) dan berkesempatan untuk mendapatkan archwitch tersebut.

Selain mode tersebut, player dapat melakukan PvP (Player vs Player). Ada dua mode yang bisa ditemukan yaitu Duel dan Alliance Battle yaitu pertempuran antar aliansi (guild, clan, dan sebagainya) di mana lawannya adalah member dari aliansi lain. Setiap battle terdapat hadiahnya masing-masing yang bisa didapat untuk memperkuat pasukan player atau dikoleksi.

Game berdesain cantik dan kaya akan fitur yang menarik

Valkyrie Crusade memiliki banyak fitur menarik yang bisa player temukan seperti membangun kota, pertarungan, aliansi, dan sebagainya. Kualitas grafis-nya juga sangat baik. Hal utama dalam game ini tentu koleksi karakter (kartu) yang bervariasi, cantik, dan imut yang dapat player kumpulan.

Untuk info lebih lanjut kunjungi website wikia dari game ini (klik saja ini untuk langsung masuk ke situsnya) atau melihat video di bawah ini :


Valkyrie Crusade tersedia secara gratis di Playstore (Android) atau Itunes (IOS). Terdapat juga fitur in-app purchase dalam game ini. Untuk memainkannya diperlukan koneksi internet (online). Khusus di luar Jepang tersedia versi bahasa Inggris untuk game ini. Selamat bermain!

Untuk download versi Android klik di sini : Valkyrie Crusade ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Valkyrie Crusade IOS

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers