Tuesday, April 19, 2016

Jetpack Joyride, Bermain Menggunakan Jetpack


Jetpack adalah salah satu alat yang bisa digunakan untuk terbang. Menggunakan bentuk yang mirip ransel, alat ini sangat praktis digunakan. Sampai saat ini jetpack lebih sering ditemui di dalam game. Salah satu game yang menggunakan jetpack sebagai alat utama adalah Jetpack Joyride.

Jetpack Joyride adalah game arcade buatan halfbrick studios. Game ini menggunakan jetpack sebagai alat utama untuk menemani pemain dalam permainan. Di sini tidak hanya sekedar jetpack yang bisa digunakan tetapi ada beberapa item yang tentunya membuat permainan lebih menarik.

Arcade Endless Run menggunakan Jetpack

(Gameplay)

Jetpack Joyride mengambil genre arcade endless run di mana skor dipengaruhi berapa lama pemainnya dapat bertahan lama. Semakin lama bertahan semakin tinggi skornya. Di sini pemain hanya perlu menekan layar untuk membuat karakter yang digunakan melayang secara lompat-lompat (artinya jika tidak ditekan maka karakter akan kembali ke tanah). Pemain hanya perlu menghindari setiap halangan berupa laser listrik dan roket yang bermunculan.

(Undian hadiah yang muncul ketika game over)

Selain bertahan lama dalam permainan, pemain juga bisa mengambil coin yang tersedia di perjalanan. Coin tersebut akan digunakan untuk upgrade dan membeli item. Selain itu ada beberapa item dalam perjalanan yang bisa diambil untuk membantu pemain baik mengubah bentuk kendaraan dan sebagainya. Item yang tersedia penting karena akan membantu ketahanan pemain dalam bermain.

Fitur Bervariasi yang Bisa Dibeli

(Fitur Shop dan sebaganinya atau istilahnya The Stash)

Di dalam game ini terdapat fitur customize berupa item seperti clothing, jetpacks, gadget, dan utilitas. Selain itu terdapat juga fitur vehicle upgrade yang berguna untuk menaikkan status alat yang dipakai (jetpacks). Semua itu bisa dibeli menggunakan uang coin yang dikumpulkan di dalam permainan atau melalui IAP (In App Purchase).

Game Sederhana yang Bisa menjadi Hiburan

(Beberapa item harus dibeli menggunakan uang asli atau IAP)

Jetpack Joyride mungkin bukan game berat yang kaya akan fitur. Meski begitu game ini tetap memberi hiburan yang cukup baik serta tantangan yang menarik bagi pemainnya untuk mengejar skor setinggi mungkin serta mengumpulkan coin untuk dibelanjakan dengan item. Sistem permainannya sederhana dan mampu dipahami dalam waktu singkat bahkan ketika pertama kali main. Untuk mengetahui lebih lanjut silakan kunjungi website-nya di sini atau melihat video-nya di bawah ini :


Jetpack Joyride bisa di-download secara gratis (free) melalui playstore (Android) maupun itunes (IOS). Game ini tidak membutuhkan memori yang besar (ukuran game di bawah 100 MB) dan bisa dimainkan secara offline. Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Jetpack Joyride ANDROID                   

Untuk download versi IOS klik di sini : Jetpack Joyride IOS
Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers