Sunday, April 17, 2016

Golf Star™, Game Golf Mobile Phone berkualitas Tinggi


Golf adalah salah satu olahraga yang umumnya identik dengan orang kaya karena alasan tertentu. Meski begitu semua orang bisa menikmati bagaimana permainan golf dilakukan. Salah satu game mobile bertema golf terbaik yang bisa ditemukan adalah Golf Star yang memiliki kualitas tinggi baik dari grafis maupun gameplay-nya.

Golf Star adalah game yang dikembangkan oleh perusahaan game asal Korea Selatan yaitu Com2uS. Seperti namanya golf star merupakan game bertema olahraga golf yang permainannya dipengaruhi ketepatan, kejelian, feeling, dan pengalaman dari player. Golf Star merupakan game MMO (Massive Multiplayer Online) di mana player akan bermain secara online dan berinteraksi dengan player lain di seluruh dunia.

Bermain golf seperti di kehidupan nyata


Dalam Golf Star player akan bermain dengan avatar buatan player dalam game (bisa laki-laki atau perempuan) yang bisa dipilih di awal permainan. Karakter player ini akan berkembang seiring permainan dan dapat diberikan kemampuan yang akan mendukung permainan player (salah satunya adalah upgrade). 

Ada dua mode utama dalam game ini yaitu normal mode (permainan biasa) dan tournament mode (permainan berformat kompetisi). Selain itu terdapat career mode (permainan karir) yang menyediakan berbagai item tertentu. Dalam beberapa mode, player dapat bertanding melawan player lain untuk menguji kemampuan, mendapat item, serta menaikkan level.


Kontrol dalam Golf Star cukup mudah dipahami. Sama seperti permainan nyata, player dapat mengatur arah pukulan, kekuatan (power) yang digunakan untuk memukul, dan timing dalam ayunan yang dilancarkan. Faktor-faktor yang mempengaruhi seperti jenis dataran dan arah angin juga perlu diperhatikan. Tentu saja akurasi yang baik sangat diperlukan agar berhasil.

Fitur customize dengan berbagai kostum cantik dan keren


Salah satu fitur menarik dalam game ini yaitu player bisa melakukan customize pada karakter yang dimiliki, salah satunya yaitu mengganti pakaian dari karakter yang digunakan sesuai keinginan player. Untuk membeli kostum tersebut digunakan uang yang player bisa dapatkan dari permainan maupun menggunakan fitur in-app purchase. Selain karakter, peralatan yang digunakan bisa di-customize untuk mengubah penampilan serta memberi efek khusus pada player.

Game golf berkualitas tinggi yang menarik untuk dicoba

Golf Star dapat dikatakan sebagai game kelas atas yang cukup ringan untuk dimainkan. Kualitas grafis dan gameplay-nya sangat baik sehingga nyaman dipandang oleh player. Tentunya game ini mampu memberi pengalaman bermain golf yang menyenangkan seperti aslinya kepada player, terutama melalui fitur player vs player. 

Untuk info lebih lanjut mengenai game ini silakan lihat video di bawah ini :


Golf Star tersedia secara gratis di Playstore (Android) dan Itunes (IOS). Untuk mendapat fitur yang lebih menarik player bisa menggunakan akun Hive (Untuk mengetahuinya bisa klik di sini). Game ini bersifat online dan memori yang digunakan cukup besar sehingga perlu disiapkan ruang yang cukup untuk menyimpan file-nya.  Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Golf Star ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Golf Star IOS

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers