Tuesday, April 12, 2016

Love Live! School Idol Festival, Game Music Rhythm Bertemakan Idol Sekolah


Suka dengan idol? Suka dengan anime Jepang terutama yang memiliki karakter imut dan cantik? Suka game music rhythm? Untuk platform mobile ada satu game yang bisa dicoba yaitu Love Live! School Idol Festival, game music rhythm dengan karakter idol yang imut dan cantik.

Bagi yang mengetahui Love Live! School Idol Project pasti sudah mendapat gambaran game ini. Love Live! School Idol Festival (LLSIF) adalah game music rhythm adaptasi dari seri Love Live! baik karakter, setting, maupun lagu yang digunakan dalam game. Dikembangkan oleh Klab, game ini memiliki fitur-fitur menarik yang tentu akan memberi daya tarik kepada player.

Fitur serta story yang menarik untuk disimak




LLSIF menyediakan banyak fitur menarik yang dapat player temukan di dalamnya. Fitur tersebut selain Live Show (fitur bermain utama dalam game ini) terdapat juga story, serangkaian cerita mengenai kehidupan para idol di dalam game ini serta event yang berbeda-beda setiap waktunya.


Story dalam game LLSIF terbagi menjadi beberapa bagian (chapter) yang dapat dibuka ketika level player semakin tinggi. Story dalam game ini cukup menarik (dan terdapat suara percakapan antar karakter yang diisi pengisi suara mereka). Selain itu ada side story yang menceritakan karakter sampingan lain dalam game ini.

Kontrol permainan yang mudah digunakan


Dalam LLSIF kontrol yang digunakan mudah digunakan. Di sini terdapat sembilan tombol dengan setiap idol pada masing-masing tombolnya. Ada dua jenis node yaitu tap (tekan biasa) dan hold (tahan dan lepas) yang harus ditekan ketika pas menyentuh tombol. Semakin sulit lagu maka semakin banyak node yang bermunculan.

Pilihan Lagu yang Banyak dan Indah Didengar


Banyak lagu yang bisa dimainkan dalam game LLSIF yaitu lagu yang dinyanyikan oleh member muse dari Love Live baik yang ada di anime-nya maupun yang tidak. Setiap lagu memiliki level masing-masing yaitu easy, normal, hard, dan expert (hanya saat tertentu saja). Pilihan lagu bisa bertambah dengan memainkan misi atau story serta dari event dan update.

Koleksi berbagai macam idol di dalam game


Di dalam LLSIF terdapat banyak idol dan kostum berbeda-beda yang bisa dikumpulkan. Fokus utamanya adalah pada ke-9 core member muse (Honoka, Kotori, Umi, Hanayo, Rin, Maki, Nico, Eri, Nozomi) dan akan bertambah karena akan ada series barunya. Selain core member, player bisa mendapatkan idol lain namun dengan variasi kostum yang lebih sedikit.

Setiap idol berbentuk kartu ini memiliki tingkatan rarity serta atribut yang berbeda-beda. Kedua unsur ini sangat penting dalam permainan karena atribut yang tepat serta rarity yang tinggi dapat memberikan perolehan skor yang lebih tinggi dalam game. Selain itu formasi yang digunakan saat bermain juga mempengaruhi permainan.

Game bertema idol dengan fitur-fitur menarik

Game LLSIF merupakan game yang cukup sederhana tetapi menawarkan permainan yang menarik. Tidak sulit memahami setiap fitur pada game ini. Selain itu desain setiap idol dalam kartu sangat cantik dan imut serta lagu-lagu yang enak didengar membuat player betah untuk memainkannya. Ya meskipun dibutuhkan juga keberuntungan agar bisa mendapatkan kartu dengan rarity tinggi.

Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di link resmi dari Love Live! School Idol Festival atau melihat video di bawah ini :


Love Live! School Idol Festival bisa di-download secara gratis di playstore (Android) atau itunes (IOS). Terdapat juga fitur in-app purchase untuk membeli item tertentu. Game ini membutuhkan koneksi internet (online) dalam memainkannya serta memori yang cukup besar. Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Love Live! School Idol Festival ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Love Live! School Idol Festival IOS

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers