Monday, April 18, 2016

Beach Buggy Blitz, Menelusuri Pantai dengan Mobil


Pantai adalah salah satu tempat yang indah bagi seseorang untuk bersantai. Selain menikmati angin sepoi-sepoi yang bertiup, suara ombak yang enak didengar, dan pemandangan yang indah. Di game Beach Buggy Blitz, pemain akan bermain menelusuri pantai menggunakan kendaraan.

Seperti nama game-nya, Beach Buggy Blitz yang dibuat oleh Vector Unit mengambil setting di pantai. Di sini pemain akan menggunakan mobil untuk menelusuri pantai. Tentu bukan sekedar menikmati pemandangan atau menghancurkan benda-benda di sekitar tetapi balapan dengan waktu untuk mencapai garis finish sebelum waktu habis.

Bersetting di pantai, balapan dengan waktu, dan mengumpulkan coin sebanyak mungkin.

(Tampilan home)

Di dalam game ini pemain tidak balapan dengan player atau AI lain melainkan balapan dengan waktu, artinya pemain harus mencapai check point sebelum waktu habis agar diberikan waktu tambahan. Selama dalam waktu tersebut hal utama yang bisa pemain lakukan adalah mengumpulkan coin sebanyak mungkin. Fungsi coin tersebut untuk membeli item yang tersedia dalam game.

(Gameplay pada game)

Untuk kontrol pada game ini sangat sederhana di mana pemain dapat mengatur kontrol yaitu dengan memiringkan layar (tilt) seperti menyetir mobil atau menggunakan touch screen (tombol kiri dan kanan pada layar). Selain itu disediakan juga rem yang bisa pemain gunakan. Tentu dengan kontrol yang sederhana game ini juga mudah dimainkan oleh anak kecil sekalipun.

Fitur customize untuk upgrade dan sebagainya

(Fitur membeli mobil)

Fungsi coin yang dikumpulkan dalam permainan digunakan untuk melakukan customize. Customize yang bisa dilakukan antara lain membeli mobil baru, driver baru,  gadget, dan melakukan power up (upgrade). Setiap mobil memiliki status yang berbeda-beda yang akan mempengaruhi jalannya permainan. Selain itu mobil yang dimiliki juga bisa di-power up agar statusnya lebih tinggi. Dalam game ini juga ada gadget yang bisa digunakan untuk membantu permainan.

Mudah dan sederhana namun cukup menarik

(Game Result ketika selesai menyelesainkan game)

Game Beach Buggy Blitz menawarkan permainan yang cukup menarik dan mudah. Meski tidak memiliki fitur yang terlalu mewah, game ini bisa menjadi pengisi waktu luang. Selain itu interface dan permainan yang sederhan membuat game ini dapat dimainkan oleh anak kecil dengan aman. Untuk informasi lebih lanjut readers bisa melihat video di bawah ini :


Beach Buggy Blitz bisa di-download secara gratis (free) melalui playstore (Android) atau itunes (IOS). Memori yang diperlukan cukup kecil dan game ini bisa dimainkan secara offline. Selamat bermain !

Untuk download versi Android klik di sini : Beach Buggy Blitz ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Beach Buggy Blitz IOS


Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers