Tuesday, May 31, 2016

Defense Witches, Game Tower Defense Bernuansa Anime


Banyak game dengan jenis permainan tower defense yang telah bermunculan terutama untuk platform mobile phone, salah satunya adalah Defense Witches. Yang istimewa dari game ini adalah tower berupa karakter bernuansa anime (kartun jepang) yang imut dan cantik baik dari desainnya maupun suaranya.

Defense Witches (DW) adalah game strategi dengan sistem tower defense yang dikembangkan StarGarage Inc. DW mengambil desain karakter bergaya anime baik dari tower untuk bertahan maupun musuh yang dihadapi. Game ini cukup sederhana namun menantang karena tidak mudah menyelesaikan setiap stage yang ada.

Membangun pertahanan menggunakan gadis penyihir imut


Dalam DW tersedia banyak arena dengan masing-masing stage yang bisa dimainkan. Setiap stage dapat dibuka ketika stage sebelumnya telah diselesaikan. Musuh dan area yang disediakan pada setiap stage berbeda-beda sehingga diperlukan strategi yang bervariasi untuk menyelesaikan setiap stage.


Cara memainkan game ini hampir sama dengan kebanyakan game tower defense lain di mana player meletakkan menara pertahanan (di game ini berupa gadis penyihir atau witches) pada area yang disediakan untuk menghalangi musuh mencapai garis akhir. Setiap witches memiliki kemampuan yang berbeda-beda serta kelebihan masing-masing yang dapat digunakan untuk musuh tertentu.

Banyak karakter (tower) imut yang tersedia


Dalam game ini witches yang tersedia bervariasi dengan desain yang imut dan cantik. Setiap witches juga memiliki suara yang berbeda-beda yang dapat player dengar selama bermain. Sebagian witches dapat diperoleh dalam stage tertentu namun sebagian harus dibeli menggunakan crystal yang diperoleh baik dari permainan maupun dengan membelinya menggunakan fitur in-app purchase. 

Sederhana tapi menyenangkan

Permainan dan fitur dalam game Defense Witches cukup sederhana sehingga mudah dipahami oleh player. Meski tidak banyak fitur yang tersedia namun game ini mempunyai daya tarik dari permainan yang cukup baik serta banyak karakter yang disediakan baik dari desain visual maupun suaranya.

Untuk info lebih lanjut kunjungi website wikia-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


Defense Witches tersedia secara free di Playstore (Android) dan Itunes (IOS). Terdapat fitur in-app purchase juga di dalam game ini. Game ini bisa dimainkan secara offline namun lebih baik dimainkan secara online. Selamat bermain!

Untuk download versi Android klik di sini : Defense Witches ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Defense Witches IOS

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers