Thursday, May 5, 2016

Marvel: Future Fight, Game RPG Gabungan Superhero Marvel


RPG (Role Playing Game) adalah salah satu genre game yang populer dimainkan. Bagaimana jika genre tersebut digabungkan dengan superhero Marvel seperti Captain America, Iron Man, Spider-Man, dan superhero marvel lainnya? Game Marvel: Future Fight akan memberi jawaban atas keduanya.

Marvel: Future Fight adalah game RPG bertema Superhero Marvel yang dikembangkan oleh perusahaan game asal Korea Selatan, Netmarble, yang juga membuat game terkenal lain seperti Seven Knights, Line Let's Get Rich, dan lain-lain. Marvel: Future Fight bisa dikatakan sebagai bertema superhero yang terbaik khususnya untuk mobile dilihat dari kualitasnya.

Game RPG Action dengan banyak karakter Marvel


Cerita dalam game ini berawal di masa di mana banyak dimensi mulai berjatuhan dan menemui kerusakan. Saat itu Nick Fury yang telah tewas mengirim robot bernama Jocasta untuk membantu player mengumpulkan superhero yang tersebar untuk memulihkan dimensi yang jatuh tersebut. Hal utama yang perlu player lakukan adalah mengumpulkan superhero sebanyak dan sekuat mungkin.


Di dalam game ini terdapat banyak karakter yang tersedia baik dari superhero, karakter pembantu maupun villain (penjahat). Jumlah ini akan terus bertambah mengingat perkembangan dunia Marvel ke depannya. Setiap karakter memiliki artibut dan rarity masing-masing. Atribut (antara lain Combat, Blast, Speed, dan Universal) masing-masing karakter akan memberi efek bagi permainan.

Kontrol yang mudah digunakan


Dalam game ini player akan membentuk sebuah tim beranggotakan tiga orang yang dibentuk dari karakter yang dimiliki serta mengunakannya ketika bermain. Kontrol yang digunakan dapat secara auto (otomatis) maupun manual menggunakan tombol yang tersedia di layar. Player hanya mengendalikan satu karakter dalam tim dan dapat menggantinya di dalam permainan.

Misi serta fitur yang bervariasi


Mode permainan dalam game ini terdiri dari mission (misi) dan arena. Banyak misi yang disediakan seperti story, special, daily, dan lain-lain. Begitu juga dengan arena di mana setiap player akan mengadu kekuatan tim agar dapat menjadi yang terbaik (player vs player).

Karena bersifat MMO (Massive Multiplayer Online) maka terdapat fitur yang umumnya digunakan yaitu grup yang pada game ini disebut alliance (aliansi). Dalam aliansi, player akan bergabung dengan player lain di dalam suatu grup. Banyak manfaat dari bergabung ke suatu aliansi seperti mendapat hadiah yang diperoleh dari aliansi maupun pertarungan antar aliansi.

Game Superhero berkualitas tinggi

Berbicara mengenai kualitas, Marvel: Future Fight mampu menyajikan pengalaman bermain game yang sangat baik melalui gameplay, karakter, grafis, dan sebagainya di dalam platform mobile. Banyaknya karakter yang bisa diperoleh menjadikan game ini pilihan terbaik bagi penggemar superhero Marvel.

Untuk info lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau komunitas resminya di mobirum atau melihat video di bawah :


Marvel: Future Fight tersedia secara gratis di Playstore (Android) dan Itunes (IOS). Terdapat juga fitur in-app purchase untuk membeli item tertentu. Diperlukan koneksi internet untuk memainkan game ini (online) dan ruang memori yang cukup besar. Selamat bermain!

Untuk download versi Android klik di sini : Marvel: Future Fight ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Marvel Future Fight IOS

Share:

1 comment:

Powered by Blogger.

Followers