Monday, January 2, 2017

Dynamix, Game Music Rhythm dengan Gaya Bermain Unik


Platform mobile memiliki beragam jenis game dengan genre music rhythm yang menawarkan berbagai jenis gaya bermain yang menarik. Salah satunya adalah Dynamix, game dengan gaya bermain yang menantang pemainnya untuk berkonsentrasi pada tiga sisi papan tombol.

Dynamix adalah game music rhythm yang dikembangkan oleh C4Cat. Secara umum sistem permainan dalam game ini sama seperti kebanyakan game music rhythm untuk platform mobile yaitu menggunakan sistem dropping (note yang berjatuhan dan player harus menekan tombol tersebut ketika sejajar di papan tombol). Yang menarik adalah jumlah papan tombolnya ada pada tiga sisi yaitu di bawah, kiri, dan kanan sehingga konsentrasi dan respon yang tinggi sangat diperlukan dalam memainkan game ini.

Beragam musik yang indah


Dynamix memiliki desain interface yang sederhana namun indah dan menarik. Selain itu musik yang dimiliki sangat indah dengan beragam genre musik yang dimiliki. Masing-masing lagu dapat dibuka dan dimainkan ketika mencapai rank tertentu, namun ada musik tertentu yang memiliki persyaratan agar dapat dimainkan (salah satunya dengan membeli musik tersebut pada store di dalam game).


Masing-masing lagu memiliki tiga tingkat kesulitan dengan level bervariasi yaitu casual, normal, dan hard. Dalam game ini tiap lagu di-download satu-persatu (tidak langsung ada ketika memainkannya). Terdapat juga beberapa mode tambahan yang bisa dimainkan jika player membeli versi premium-nya. 

Tiga papan tombol yang harus digunakan


Dynamix memiliki tiga papan tombol (track) yang terdapat di tiga sisi yaitu bawah, kiri, dan kanan. Terdapat tiga jenis node yang ada di dalam game ini yaitu tap (tekan), hold (tahan), dan slide (geser). Ketiga node tersebut akan muncul di ketiga track secara acak sesuai musik.

Berbagai barang menarik yang dapat dibeli di store


Dynamix menyediakan sebuah store di mana player dapat membeli barang-barang menarik sesuai keinginan player. Ada beberapa jenis barang yaitu package (berisi musik-musik secara paketan), item (seperti akses premium atau full content, karakter, dan sebagainya), serta track atau musik tertentu. Ada dua jenis cara membelinya yaitu menggunakan coin berbentuk disc putih atau menggunakan bit yang berwarna biru (diperoleh dengan membelinya menggunakan uang asli).

Unik, menarik, dan menantang kemampuan player

Dynamix adalah game music yang unik dan menarik. Desain interface dan kualitas grafis-nya sangat baik sehingga player akan nyaman memainkannya. Dengan tiga papan track, tentu game ini akan menantang setiap player untuk memberikan kemampuan terbaiknya agar mampu mencapai skor maksimal.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai game ini, player dapat mengunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


Dynamix tersedia secara gratis di Playstore (Android) dan Itunes (IOS). Tersedia juga fitur in-app purchase untuk membeli item melalui fitur store dalam game (termasuk versi premium game ini). Game ini dapat dimainkan secara offline dan secara online (untuk menyimpan skor serta membeli item). Selamat bermain!

Untuk download versi Android klik di sini : Dynamix ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Dynamix IOS

Share:

2 comments:

  1. Prices are reasonable, food is delicious, and wait staff is sweet, conscientious, and adorable. I came to event venues Chicago here for an event, got contained to upstairs. Service was prompt and food was awesome.

    ReplyDelete
  2. As claimed by Stanford Medical, It is indeed the ONLY reason this country's women live 10 years longer and weigh on average 42 pounds lighter than we do.

    (By the way, it has absolutely NOTHING to do with genetics or some hard exercise and EVERYTHING to do with "how" they are eating.)

    P.S, I said "HOW", not "what"...

    CLICK this link to find out if this easy quiz can help you release your true weight loss potential

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Followers