Tuesday, September 20, 2016

AbyssRium, Akuarim Bawah Laut di Layar Mobile


Kehidupan bawah laut merupakan hal yang menarik. Berbagai jenis ikan, tumbuhan, terumbu karang menjadikan pemandangan yang indah. Bagi yang ingin membuat akuarium berisi mahkluk yang disebut tadi namun dengan sederhana dan mudah, di dalam AbyssRium player dapat membuat akuarium yang indah di layar mobile.

AbyssRium adalah game simulasi bawah laut yang dikembangkan IDLE Idea Factory untuk platform mobile. Seperti yang disebutkan tadi, player akan membuat sebuah kehidupan bawah laut yang berpusat pada suatu terumbu karang seperti membangun sebuah akuarium. Game ini sangat mudah dimainkan dan dipahami, yang dibutuhkan adalah kesabaran untuk membuatnya menjadi indah.

Berpusat pada satu terumbu karang


Di dalam AbyssRium player akan menemukan satu terumbu karang raksasa di tengah. Terumbu karang tersebut akan menjadi rumah bagi mahkluk-mahkluk bawah laut yang dibeli seperti ikan, tanaman, dan sebagainya sekaligus menghasilkan vitality (untuk membeli mahkluk air serta melakukan upgrade).


Ada dua cara menghasilkan vitality dalam game ini yaitu dengan menekan layar (tap) dan mendapatkannya secara otomatis setiap detik dari ikan dan tanaman yang dibeli. Player juga dapat menggunakan skill khusus yang terdapat pada menu atau menonton video yang muncul setiap waktunya. Terdapat juga peti misterius (mysterious chest) yang muncul suatu waktu untuk memberikan bonus tertentu.

Berbagai jenis mahkluk bawah laut yang dapat dibeli


AbyssRium menyediakan banyak jenis mahkluk bawah laut yang dapat dibeli seperti ikan laut, penyu, mamalia laut, dan tanaman-tanaman bawah laut. Khusus tanaman dan terumbu karang, player dapat meng-upgrade menjadi bertumbuh besar atau banyak. Semakin tinggi level-nya maka biaya membeli atau upgrade akan semakin mahal namun vitality yang dihasilkan akan semakin banyak.

Hasilkan foto yang indah


AbyssRium menyediakan fitur memotret. Di sini player dapat memotret akuarim milik player dari berbagai sisi di dalamnya. Player dapat menghasilkan foto yang indah dan membagikannya di media sosial atau mendaftarkannya untuk lomba. Selain itu sewaktu-waktu akan muncul misi (quest) yang memberikan sejumlah vitality dengan memotret ikan tertentu.

Fitur menarik lainnya adalah fitur VR (Virtual Reality) di mana player dapat menikmati pemandangan akuarium milik player melalui kacamata VR.

Nikmati keindahan akuarium bawah laut buatan Player

AbyssRium tidak sulit untuk dimainkan dan dipahami. Fitur-fitur yang dihadirkan cukup sederhana. Meski begitu pemandangan di dalamnya sangat indah terutama jika sudah berkembang jauh. Grafis dan musik yang indah membuat game ini semakin menarik dan membuat player akan betah memainkannya. Satu hal yang pasti yaitu dibutuhkan kesabaran agar akuarim yang dibuat berkembang menjadi semakin indah dan menarik.

Untuk info lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


AbyssRium tersedia secara gratis di Playstore (Android) dan Itunes (IOS). Tersedia juga fitur in-app purchase untuk membeli item khusus (diamond dan paket berisi ikan khusus). Memori yang dibutuhkan tidak besar. Game ini dapat dimainkan secara offline (tanpa internet) namun untuk memutar video di dalamnya diperlukan koneksi internet. Selamat bermain!

Untuk download versi Android klik di sini : AbyssRium ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : AbyssRium IOS

Share:

1 comment:

  1. Your Affiliate Money Printing Machine is waiting -

    Plus, making money with it is as easy as 1, 2, 3!

    This is how it all works...

    STEP 1. Input into the system which affiliate products the system will promote
    STEP 2. Add some PUSH BUTTON traffic (this LITERALLY takes 2 minutes)
    STEP 3. See how the affiliate system explode your list and sell your affiliate products all by itself!

    Do you want to start making profits?

    Get the full details here

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Followers