Tuesday, September 6, 2016

Gangstar Vegas, Menjalani Misi di Kota Las Vegas


Game yang mengusung sistem open world cukup banyak bermunculan di masa kini. Banyak judul populer seperti seri Grand Theft Auto, Saints Row, Watch Dogs, dan lain-lain. Salah satu game dengan sistem ini yaitu Gangstar Vegas, game mobile yang memiliki kualitas sangat tinggi hampir sama dengan judul-judul di atas.

Gangstar Vegas adalah game action yang dikembangkan oleh perusahaan game mobile terkenal, Gameloft. Bagi yang pernah memainkan seri GTA dan sejenis, tidak sulit untuk memahami game ini karena cara memainkannya sama seperti seri GTA (berkeliling kota, mengerjakan misi, dan sebagainya). Meski rilis untuk platform mobile, kualitas game ini tidak kalah dengan konsol lain terutama dari fitur yang ditawarkan di dalamnya.

Berkeliling kota Las Vegas


Game ini mengambil setting di kota Las Vegas modern. Berperan sebagai Jason Manole, seorang petarung MMA, player akan berkeliling kota melakukan berbagai misi yang akan membawa player ke dalam cerita dari game ini. 


Sama seperti game open world lain, player dapat bebas melakukan apa saja di dalam game. Hal utama di dalamnya adalah mengerjakan misi utama yang ditunjuk di dalam peta. Selain misi utama terdapat juga misi sampingan yang bisa player lakukan kapan saja. Selain itu player bisa berkeliling kota sambil mengumpulkan benda, menghajar orang yang berjalan di sekitar, kejar-kejaran dengan polisi, dan sebagainya.


Kontrol dalam game ini menggunakan virtual controller yang tersedia di layar. Layar bagian kiri untuk menggerakkan karakter dan layar bagian kanan untuk menyerang, berlari, termasuk mengganti senjata. Ketika player menyetir, layar kiri digunakan untuk mengarahkan kendaraan dan layar kanan untuk menjalankan atau memundurkan kendaraan serta menembak.

Berbagai jenis senjata dan kendaraan tersedia


Gangstar Vegas menyediakan berbagai jenis senjata yang dapat digunakan. Senjata tersebut seperti senjata jarak dekat (pentungan, gitar, dan sebagainya) dan senjata jarak jauh (pistol, senapan mesin, bom, dan masih banyak lagi). Senjata tersebut dapat player beli sesuai harganya di toko dalam game. Selain senjata player dapat membeli kostum dan item menarik lain yang disediakan dalam game.

Di sini player juga dapat menemukan berbagai jenis kendaraan di dalam game. Kendaraan tersebut dapat player beli atau ambil di jalanan. Player dapat menggunakannya untuk melakukan berbagai aktivitas seperti berkeliling kota, melarikan diri dari polisi, atau mengikuti perlombaan balap.

Hasilkan uang melalui berbagai cara di dalam game


Untuk membeli berbagai senjata, kendaraan, dan item tentu dibutuhkan uang. Uang dalam game ini dapat diperoleh melalui berbagai cara mulai dari menyelesaikan misi, minigames di dalam casino, properti yang dibeli, dan merampok dari orang di sekitar jalanan dalam game.

Berkualitas tinggi, menarik, dan seru

Gangstar Vegas dapat dikatakan sebagai GTA versi lain di layar mobile karena gameplay yang cukup identik. Kualitas gameplay, grafis, dan suara (termasuk musik) dari game ini sangatlah tinggi dan dapat dikatakan sebagai game berkelas berat bagi platform mobile (untuk memainkan game ini dibutuhkan spesifikasi mobile phone atau tablet yang tinggi). Jika spesifikasi rendah game akan sering keluar sendiri (force close).

Untuk info lebih lanjut kunjungi website-nya di sini atau melihat video di bawah ini :


Gangstar Vegas tersedia secara gratis di Playstore (Android) dan Itunes (IOS). Tersedia juga fitur in-app purchase di dalamnya. Game ini memerlukan koneksi internet ketika bermain dan ukuran memori yang sangat besar (sekitar 2,5 GB). Game ini hanya boleh dimainkan oleh player berusia 18 TAHUN KE ATAS karena konten yang ada di dalamnya. Selamat bermain!

Untuk download versi Android klik di sini : Gangstar Vegas ANDROID

Untuk download versi IOS klik di sini : Gangstar Vegas IOS

Share:

1 comment:

  1. Ok...

    This may sound kind of creepy, maybe even kind of "strange"

    WHAT if you could just click "Play" and LISTEN to a short, "magical tone"...

    And INSTANTLY attract MORE MONEY into your LIFE??

    And I'm talking about hundreds... even thousands of dollars!

    Sound too EASY?? Think it couldn't possibly be REAL???

    Well then, Let me tell you the news.

    Usually the most significant blessings life has to offer are the EASIEST!

    Honestly, I will PROVE it to you by letting you listen to a REAL "miracle money tone" I've produced...

    And TOTALLY FOR FREE

    You just hit "Play" and watch how money starts piling up around you... starting almost INSTANTLY...

    TAP here NOW to experience the wonderful "Miracle Wealth Building Sound Frequency" - it's my gift to you!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Followers